Indonesia BRaVer Community Berbagi Dengan Dhuafa

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : BRaVer | Editor: Andi Wahyudi | 21 June 2017

SPORTKU.COM

Pengguna mobil Honda BRV yang tergabung dalam Indonesia BRaVer Community (INVERNITY) Chapter Jakarta melakukan kegiatan sosial.

INVERNITY berkunjung ke Pondok Pesantren Yayasan Yatim Piatu Yusufiah Pondo Gede, Jakarta Timur untuk berbagi sesama di bulan Ramadhan (17/6). Kegiatan ini bertemakan BRaVer Jakarta berbagi cinta.

Acara ini dimulai dengan sambutan ketua pengurus Pondok Pesantren, dan dilanjutkan ketua pelaksana acara Agus Samsuri. BRaVer Chapter Jakarta membagikan santunan berupa tas sekolah, barang-barang kebutuhan pokok, dan uang tunai.

Setelah santunan acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama member BraVer Chapter Jakarta dan anak yatim piatu. Kegiatan ini dihadiri oleh 35 member BRaVer Chapter Jakarta.

“Kegiatan sosial ini berjalan dengan sukses dan lancar, dan kami akan lakukan setiap tahun. Terimakasih kepada seluruh pengurus dan member BraVer Chapter Jakarta yang telah berpartisipasi,” jelas Agus Samsuri, Ketua Pelaksana kegiatan sosial BRaVer.

Kegiatan sosial ini dihadiri 35 member BRaVerbraver-361339d4ea7ce0d.jpg

Baca Juga
Volvo Freaks Jadi Wadah Kumpul Penggila Volvo 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia

Komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia

ACTUAL
Bikers Buktikan Performa GSX 150

Bikers Buktikan Performa GSX 150

ACTUAL
XYI Gorontalo Sambut Ketua Baru

XYI Gorontalo Sambut Ketua Baru

ACTUAL
Komunitas Harley-Davidson Rajin Touring

Komunitas Harley-Davidson Rajin Touring

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company