Crazy Speed MX Ngabuburit 2017

Text : Arka | Photo / Video : Arka | Editor: Andi Wahyudi | 21 June 2017

Crazy Speed MX Ngabuburit

SPORTKU.COM

Crazy Speed MX Ngabuburit 2017 sukses digelar pada hari Sabtu (17/6) lalu di Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan Crazy Speed MX Ngabuburit 2017 diklaim menambah seru suasana di bulan Ramadhan khususnya di Kota Bandung. Mereka melakukan baksos (bakti sosial) dengan kehebohan tersendiri. Karena para rider Crazy MX memakai kendaraan yang nyentrik nan unik.

Acara dimulai pukul 10 pagi WIB dengan rute konvoi dari gedung KONI Kota Cimahi - Gunung Batu - Pasopati - Gedung Sate (dimulai konvoi bareng Bandros) - ITB - Teras Cikapundung Babakan Siliwangi - Juanda (Dago) - Asia Afrika - Gedung Merdeka - Alun-Alun (Masjid Agung Bandung) - Sudirman - Cibeureum - Ggedung KONI Kota Cimahi.

Tidak sekadar konvoi dengan melakukan keliling Kota Cimahi-Bandung. Sembari menunggu buka puasa, gelaran tradisi tahunan Crazy Speed MX Ngabuburit 2017 juga peduli terhadap sesama. Bentuk kepedulian terhadap sesama dengan memberikan santunan kepada 70 anak yatim piatu.

Santunan ini didapat dari include pendaftaran masing-masing peserta Crazy Speed MX Ngabuburit 2017. Pemberian santunan juga dibagikan secara langsung oleh para Crazy Rider (CR) atau peserta Crazy Speed MX Ngabuburit yang bertempat di Masjid Agung Cimahi.

“Crazy Speed MX Ngabuburit merupakan agenda tahunan, ini gelaran yang ke-6 kalinya. Kegiatan ini sebagai ajang berkumpul dan silatuhrahmi dari komunitas motocross (MX), enduro, dan trail adventure se-Jawa Barat. Paling utama dari kegiatan ini adalah baksos serta konvoi berkeliling wilayah Cimahi-Bandung sambil menunggu waktu berbuka puasa,” ujar duet pasangan Oktaf dan Shelly selaku penggagas Crazy Speed MX Ngabuburit.

Acung jempol buat Crazy Speed MX Ngabuburit 2017. Karena sekarang lebih meningkatkan dari sisi nilai sosial dan agama. Selain memberikan santunan kepada anak yatim, juga ada rangkaian acara menghibur 30 anak Yatim dengan naik kendaraan Bandros keliling Kota Cimahi-Bandung. Kendaraan Bandros support dari Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung.

Crazy Speed MX Ngabuburit 2017, total diramaikan 95 Crazy Rider yang semuanya memakai kendaraan nyentrik nan unik. Makin seru, lady racer gokil bernama Kintan Marry asal Bandung ikut memeriahkan acara.

“Peserta memang sengaja kita batasi untuk ketertiban lalu lintas. Harapannya semoga Crazy Speed MX Ngabuburit tahun depan lebih meriah lagi serta bisa lebih memberikan manfaat bagi masyarakat,” tutup Oktaf dan Shelly.

Baca Juga
Baksos YRFI Gorontalo dengan Berbagi
Baksos Kolaborasi AHASS dan DAM

  • facebook share

RELATED NEWS

Maxi Yamaha Day Hebohkan Palembang

Maxi Yamaha Day Hebohkan Palembang

ACTUAL
Satu Dekade Swift Club Indonesia

Satu Dekade Swift Club Indonesia

ACTUAL
Kemeriahan HUT ke-11 TYCI

Kemeriahan HUT ke-11 TYCI

ACTUAL
HJ-Rose Bikin Rindu Pecinta Adventure

HJ-Rose Bikin Rindu Pecinta Adventure

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company