Byonic Gorontalo Berbagi Takjil Selama Ramadhan

Text : Suhartono | Photo / Video : Byonic Gorontalo,Byonic Gorontalo | Editor: Andi Wahyudi | 22 June 2017

Byonic Gorontalo Berbagi Takjil

SPORTKU.COM

Komunitas maupun klub motor memang identik dengan kegiatan kopdar dan touring. Tapi tak semua komunitas dan klub lupa untuk saling berbagi.

Kegiatan sosial atau bakti sosial (baksos) sepertinya sudah menjadi agenda rutin untuk setiap bikers. Terlebih lagi pada bulan Ramadhan seperti saat ini. Banyak komunitas maupun klub melakukan baksos.

Salah satunya adalah komunitas para penggeber Yamaha Byson yang bernaung di bawah bendera Byonic Gorontalo. Belum lama ini, Byonic Gorontalo melakukan baksos dengan membagikan takjil gratis.

Kegiatan berbagai takjil tersebut dilaksanakan di Jl Andalas Simpang Lima Telaga Kota Gorontalo. Ada ratusan bingkisan takjil berupa es buah, kue dan mineral yang dibagikan kepada para pengguna jalan di poros Limboto, Gorontalo.

Sejumlah pengguna jalan baik motor maupun mobil pun terlihat antusias dalam menyambut bingkisan takjil dari Byonic Gorontalo. Dalam kegiatan ini, Byonic juga sekaligus menjaga tali silaturahmi antara komunitas motor dengan masyarakat.

"Dengan kegiatan seperti ini kita berharap dapat menumbuhkan kepedulian kita ke sesama pengendara di jalan raya. Semoga Byonic semakin solid kedepan dan terus berkarya dalam aksi-aksi sosial berikutnya," ungkap Erwin Ali, Ketua Byonic Gorontalo.

Baca juga
Wajah Baru Yamaha Byson Injeksi

  • facebook share

RELATED NEWS

TYCI Gelar Syukuran HUT ke-11

TYCI Gelar Syukuran HUT ke-11

ACTUAL
Bikers SMI Touring Bareng

Bikers SMI Touring Bareng

ACTUAL
Safety Riding MPM Libatkan Bonek

Safety Riding MPM Libatkan Bonek

ACTUAL
Rally Wisata Kutu Community

Rally Wisata Kutu Community

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company