Mercedes Dirikan Pabrik Pertamanya di Rusia

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Carscoops | Editor: Andi Wahyudi | 28 June 2017

SPORTKU.COM

Demi mendapatkan penjualan yang lebih menjanjikan untuk pasar Eropa lainnya, Mercedes-Benz kini meresmikan pabrik baru mereka di Rusia.

Menempati wilayah Moskow, pabrik baru milik Mercedes-Benz ini bekerja dengan skala yang lebih komplit. Seperti diberitakan Carscoops.com, pabrik tersebut mencakup pekerjaan seperti langkah produksi, body shop, paint shop, dan final assembly area. Pihak Daimler sendiri, sebagai perusahaan induk Mercedes-Benz, mengklaim bahwa pabrik baru ini memiliki beberapa benefit diantaranya koneksi logistik yang lebih dekat, tenaga kerja yang berkualitas, serta dekat dengan ibu kota.

Apabila nantinya pabrik ini sudah beroperasi, Daimler, telah menunjuk model apa saja yang akan diproduksi di sini. Daimler telah mengalokasikan model Mercedes-Benz seperti sedan E-Class, dan beberapa SUV seperti GLC, GLE dan GLS, akan menjadi basis produksi dari pabrik baru tersebut.

Peresmian pabrik baru tersebut dikatakan sebagai langkah investasi Mercedes-Benz yang stategis guna memperkuat daya saing mereka di pasar global. Selain itu, kehadiran pabrik baru ini juga semakin memperluas wilayah jajahan mereka di luar wilayah yang sudah ada.

Dalam keterangannya, Axel Bense, penanggung jawab pabrik Mercedes Rusia mengatakan ini adalah tantangan yang mengasyikan bagi dirinya dalam melebarkan sayap Mercedes di Rusia.

"Membentuk pabrik pertama Mercedes-Benz di Rusia ini adalah sebuah tantangan yang mengasyikan bagi saya. Saya dengan senang hati akan melakukannya. Kami memiliki hubungan yang kuat dengan mitra Rusia, mulai dari politik, dan ekonomi, serta berharap bahwa pabrik ini bisa melajutkan kesuksesan kami," ujar Bense.

Mercedes-Benz resmikan pabrik baru mereka di Rusia
pabrik-baru-mercedes-789234d1aeb7122.jpg

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Honda Indonesia Kuasai Pasar 250cc

Honda Indonesia Kuasai Pasar 250cc

BUSINESS & TECHNOLOGY
City Touring Ladies Bikers Fino

City Touring Ladies Bikers Fino

ATPM
Pamor GSX Mulai Kalahkan Satria

Pamor GSX Mulai Kalahkan Satria

ATPM
Pesan Suzuki Untuk Para Bikers

Pesan Suzuki Untuk Para Bikers

ATPM

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company