Kontraknya Belum Jelas, Carlos Sainz Jr Siap Hengkang dari Toro Rosso

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Toro Rosso | Editor: Andi Wahyudi | 29 June 2017

SPORTKU.COM

Masa depan Carlos Sainz di Toro Rosso kini sedang tanda tanya. Dikabarkan pebalap asal Spanyol tersebut siap mengakhiri kontraknya.

Nama pebalap Carlos Sainz kini sedang diberitakan mengenai masa depannya. Mulai dari bursa transfer antar pebalap, hingga kontrak yang enggan diperpanjang oleh Red Bull, menghiasai berita mengenai Carlos Sains Jr ini. Performanya yang sudah mengalami peningkatan secara signifikan, menjadi rujukan bagi tim lain yang ingin meminangnya. Gosip yang santer terdengar adalah Renault bahkan Ferrari tertarik untuk mendatangkan pebalap berusia 22 tahun tersebut.

Namun di lain sisi, Carlos Sainz juga menjadi bidikan dari tim McLaren. Disebutkan dalam laporan koresponden Formula 1 di Spanyol bahwa Carlos Sainz merupakan rencana kedua tim McLaren jika Fernando Alonso ingin pensiun di penghujung karirnya. Meski tahu kondisinya seperti itu, namun baik Dr Helmut Marko dan Christian Horner, masih enggan untuk melepas pebalap bernomor 55 tersebut.

Namun demikian, petinggi Red Bull yakin betul bahwa Carlos Sainz sudah pasti tidak akan bertahan di sana dalam tahun keempatnya. "Red Bull tahu dia (Sainz) tidak bisa bertahan di tahun keempat bersama Toro Rosso. Helmut Marko dan Christian Horner telah memutuskan bahwa jika Ricciardo dan Verstappen tetap di Red Bull Racing, mereka akan membuka pintu bagi Sainz untuk melihat pilihan yang lebih baik," beber Viaplana.

Carlos Sainz pebalap Toro Rossoformula-1-monaco-430617da485842a.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

ISSOM Seri 5 Kembali Berlangsung

ISSOM Seri 5 Kembali Berlangsung

TOURING
Hiruk pikuk F1 Sepekan Terakhir

Hiruk pikuk F1 Sepekan Terakhir

FORMULA 1
Amandio Antisipasi Demas Agil

Amandio Antisipasi Demas Agil

DRIFT
Kalendar Formula E

Kalendar Formula E

FORMULA E

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company