5 Olahraga Pendukung Untuk Pesepeda

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Bicycling | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: bicycling | 24 June 2017

SPORTKU.COM

Tengah mencari cara untuk melengkapi kebugaran Anda? Lima olahraga ini akan membantu Anda melakukannya dan banyak lagi.

Ini membantu mereka tetap baik secara mental dan fisik, sehingga mereka terhindar dari kelelahan dan ketidakseimbangan. Latihan silang ini tidak hanya memberi Anda istirahat dari sepeda, tapi juga memberi pilihan untuk membakar lemak dan kalori dan membuat hasil penurunan berat badan Anda tetap bergulir saat Anda tidak dapat mengendarai sepeda karena cuaca atau berada di tengah perjalanan.

Ada banyak cara untuk melakukan cross-train. Tapi kuncinya adalah menemukan sesuatu yang “berbicara” kepada Anda. Berikut adalah beberapa saran latihan yang baik untuk dilakukan:

Renang
Berkat daya apung Anda, olahraga air sangat memaafkan tubuh Anda, jadi lembut di persendian Anda dan berikan kesempatan ekstra untuk mengencangkan dan menguatkan otot inti, punggung atas, dan bahu Anda saat mendapatkan latihan kardiovaskular yang menakjubkan. Ini adalah salah satu latihan terbaik yang bisa dilakukan seseorang.

Hiking
Tidak lebih dari berjalan di jalan setapak, hiking menawarkan tantangan pada otot dan sistem kardiovaskular Anda (dan menghirup kalori) sambil menyegarkan indra Anda dan meremajakan pikiran Anda. Anda tidak perlu tinggal di Yosemite atau dekat dengan Appalachian Trail untuk melakukannya. Jalan apapun melalui taman akan bisa dilakukan.

Berjalan / Jogging
Olahraga berlari sangat berat untuk persendian, terutama jika Anda membawa beberapa tambahan yang berat - dan dua kali lipat. Jadi jika Anda belum terbiasa dengan itu. Tapi, mari kita hadapi itu, ini adalah cara yang cukup nyaman untuk tetap fit, karena membakar beberapa ratus kalori per jam. Alih-alih menumbukkan lutut ke tanah dengan mencoba terus menerus berlari, cobalah berjalan atau jogging. Mulailah dengan jalan cepat, jika harus, dengan pemanasan sekitar 10 menit sebelumnya. Kemudian, setelah Anda siap, jogging selama 30 detik. Kembali berjalan cepat selama beberapa menit, lalu jogging lagi. Saat Anda menjadi lebih bugar, tingkatkan waktu jogging sampai Anda mencapai beberapa menit.


Ski
Bagi pengendara yang tinggal di iklim yang dingin, bermain ski - terutama ski lintas alam - berada di puncak daftar olahraga lintas olahraga yang benar-benar menggoreng lemak dan menjaga agar otot bersepeda Anda benar-benar kuat. Olahraga Ini juga membentangkan fleksor pinggul Anda dan membangun daya tahan kardiovaskular yang luar biasa. Snowshoeing adalah pilihan lain yang sangat baik jika Anda mencari sesuatu yang berbeda.

Latihan kekuatan
Ini penting sebagai latihan silang dan sesuatu yang dapat dan harus Anda lakukan sepanjang tahun untuk tetap kuat dan seimbang, selain menjaga metabolisme Anda. Oh, dan Anda beruntung, karena Anda bisa menemukan rencana di sini!

Renang jadi opsi terbaik bagi pesepeda
5-olahraga-pendukung-untuk-9317297400262b7.jpg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Menari di Lembah Matahari

Menari di Lembah Matahari

ENDURO
Fairclough Keluar dari Rampage 2017

Fairclough Keluar dari Rampage 2017

FREERIDE & SLOPESTYLE
Piala Dunia DH 2018 Lebih Berat

Piala Dunia DH 2018 Lebih

DOWNHILL
Highlights PD XCE Belgia

Highlights PD XCE Belgia

CROSS COUNTRY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company