Bridgestone Ecopia Jadi Andalan Suzuki IGNIS

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Bridgestone | Editor: Andi Wahyudi | 25 June 2017

SPORTKU.COM

Produk baru Suzuki mobil, Suzuki IGNIS, telah mempercayakan ban mereka dengan menggunakan ban Bridgestone type Ecopia EP150 sebagai ban andalannya.

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali terpilih menjadi ban OEM. Produk Suzuki yang baru, IGNIS, telah menjatuhkan pilihannya kepada Bridgestone type Ecopia EP150 sebagai ban originalnya.

ECOPIA EP 150 adalah ban ramah lingkungan yang tanpa kompromi meningkatkan efisiensi bahan bakar, memiliki daya tahan lebih lama dan tingkat keselamatan superior, menjadikan kendaraan menghasilkan jejak emisi karbon lebih rendah dan berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih bersih.

ECOPIA EP150 tersedia di pasar global dan ban ini dirancang untuk mampu beroperasi pada beragam kondisi jalan. Memiliki masa pemakaian yang tahan lama, EP150 juga handal di segala jenis jalanan, bahkan mampu melaju dengan sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata. Tidak heran, di Indonesia ban ECOPIA EP150 menjadi ban standar pada banyak jenis mobil kompak, medium saloon, dan MPV.

Mengenai ukuran yang digunakan pada Suzuki IGNIS, Bridgestone Ecopia EP150 ini memiliki spesifikasi 175/65 R15.

Ban Bridgestone Ecopiabridgestone-ignis-60756531bd2cb6a.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

ATPM
Wahana Honda Punya Satuan Khusus

Wahana Honda Punya Satuan Khusus

BUSINESS & TECHNOLOGY
Program Spesial Knolly Bikes

Program Spesial Knolly Bikes

BUSINESS & TECHNOLOGY
SRAM Recall Rem Avid

SRAM Recall Rem Avid

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company