Bianchi Perkenalkan New Aria

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Bianchi | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Bianchi | 24 June 2017

Road Bike Baru Bianchi

SPORTKU.COM

Bianchi Aria adalah sepeda yang dibangun untuk pecinta kecepatan. Sepeda ini adalah pasangan yang sempurna untuk menjawab tantangan di jalan.

Sepeda ini mengusung model aero dengan sistem kerangka-fork yang sangat aerodinamis dan mumpuni untuk digunakan pada perlombaan jalan, dan mudah dipasang untuk lomba triatlon.

Aria dilengkapi serangkaian fitur diantaranya desain frame aero, rute kabel internal, kompatibilitas ganda dengan groupset mekanik dan elektronik, drop out karbon dengan sisipan logam.

Selain berbobot sekitar 1100g (untuk size 55), sepeda ini juga memiliki fork Aero dan seatstays yang terinspirasi oleh terowongan angin yang diuji TT dan TRI Aquila CV model, aero headtube, aero seatpost dengan klem dan tampilan yang terintegrasi.

Untuk mendukung performanya, Aria menggunakan groupset Campagnolo Centaur 11speed dan roda Vision Team 35 Comp.


bianchi-perkenalkan-aria-16069f61fbadc50.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

KYB Luncurkan Suspensi Terbaru

KYB Luncurkan Suspensi Terbaru

NEW PRODUCT
Kawasaki Z900RS Bukan Untuk Kebut-kebutan

Kawasaki Z900RS Bukan Untuk Kebut-kebutan

NEW PRODUCT
New Kawasaki Ninja 250

New Kawasaki Ninja 250

NEW PRODUCT
Kawasaki W175 Untuk Indonesia

Kawasaki W175 Untuk Indonesia

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company