Praveen/Debby, Harapan Tunggal di Australian Open

Text : Republika / Maya S | Editor: Maya Soeparwoto | 22 June 2017

SPORTKU.COM

Indonesia hanya meloloskan satu wakilnya ke babak perempat final turnamen Australian Open Super Series 2017.

Di babak perempat final, wakil Indonesia lainnya kalah dari lawan-lawannya, Kamis (22/6).

Praveen/Debby yang menjadi unggulan tujuh mengalahkan pasangan Singapura, Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han dengan mudah, 21-6 dan 21-12. Di perempat final, Praveen/Debby akan melawan pasangan baru Malaysia, Chan Peng Soon/Cheah Yee See.

Sementara itu, dua tunggal putra Indonesia dikalahkan para peraih emas Olimpiade di babak perempat final. Anthony Sinisuka Ginting kalah dari peraih emas Olimpiade 2016, Chen Long dengan 10-21 dan 13-21. Jonatan Christie kalah dari peraih emas Olimpiade 2008 dan 2012, Lin Dan dengan 14-21 dan 19-21.

Banyak kejutan mewarnai Australian Open Super Series kali ini. Sedangkan pasangan kebanggan Merah Putih, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tumbang sejak putaran pertama. Owi/Butet ditaklukan pasangan Malaysia, Kian Meng Tan/Pei Jing Lai dengan 17-21 dan 16-21. Kekalahan juga dialami pemain tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto yang dikalahkan pemain India, Sai Praneeth dengan 21-12, 12-21 dan 10-21. 

Kini Praveen/Debby menjadi satu-satunya tumpuan Indonesia di Australia. Semoga pertarungan mereka berhasil!

  • facebook share

RELATED NEWS

Owi-Butet Dapat Bonus

Owi-Butet Dapat Bonus

BADMINTON
Jonatan Sabet Emas Kedua Badminton

Jonatan Sabet Emas Kedua Badminton

BADMINTON
Tontowi/Liliyana Juarai BWC Kedua Kalinya

Tontowi/Liliyana Juarai BWC Kedua Kalinya

BADMINTON
Ahsan/Rian Gagal Juara Dunia

Ahsan/Rian Gagal Juara Dunia

BADMINTON

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company