Aksi Adu Cepat di Ajang Mons Royale Dual Speed And Style - Crankworx Innsbruck 2017

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Pinkbike | Media Source: Youtube | 28 June 2017

SPORTKU.COM

Hari kedua Crankworx Innsbruck menampilkan race bertajuk Mons Royale Dual Speed & Style.

Race ini berupa dual cross, dimana para rider tak hanya saling beradu cepat di lintasan, tapi juga harus mampu menampilkan style saat melintasi rintangan yang ada di sepanjang trek.

Ada satu pertanyaan besar yang harus dijawab pada race kali ini, yakni apakah Jakub Vencl dapat melakukan hat trick pada race ini?

Menang di babak kualifikasi atas Tomas Lemoine, rider asal Ceko tersebut memulai acara sesuai keinginannya. Namun seiring berlalunya waktu, Vencl mulai berjuang dan terdesak keluar dari kompetisi di babak kedua.

Ada banyak kejutan lain juga pada race kali ini. Tomas Slavik, Raja Crankworx saat ini, dipukul oleh Austin Warren di babak pertama dan Daryl Brown, yang melawan Sam Reynolds, tidak berhasil lolos ke babak delapan besar.

Tomas Lemoine adalah bintang hari ini. Rider asal Perancis itu “terbakar” sehingga terlihat mudah menggabungkan kecepatannya dan triknya yang masif. Lemoine berhasil melewati rider Swedia Martin Söderström di event utama.

Bagaimana serunya race ini? Simak video berikut!

 

  • facebook share

RELATED NEWS

10 Trik Keren di Crankworx

10 Trik Keren di Crankworx

FREERIDE & SLOPESTYLE
Persaingan di PGV Induro Laps

Persaingan di PGV Induro Laps

CROSS COUNTRY
XCE dilombakan di Kejuaraan Dunia

XCE dilombakan di Kejuaraan Dunia

CROSS COUNTRY
PGV Ingin Tumbuhkan Komunitas Sepeda

PGV Ingin Tumbuhkan Komunitas Sepeda

CROSS COUNTRY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company