Bos Force India Kesal Dengan Dua Pebalapnya

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formuala1.com | Media Source: motorsport.com | 27 June 2017

Pebalap Force India Dapat Peringatan

SPORTKU.COM

Sergio Perez dan Esteban Ocon mendapatkan teguran keras dari Force India karena insiden benturan di Grand Prix Azerbaijan.

Insiden itu terjadi di tikungan kedua saat kedua pebalap ini bersaing ketat saling mendahului. Atas kejadia itu membuat kedua mobil Force India rusak dan bendera merah dikibarkan untuk membersihkan serpihan bodi mobil yang berserakan di lintasan.

Beruntung Esteban Ocon mampu melanjutkan balapan karena kerusakan mobil tidak terlalu parah, sedangkan Sergio Perez tidak mampu lanjutkan balapan karena kerusakan mobil yang cukup parah.

“Hal paling buruk adalah menghancurkan rekan satu tim sendiri, karena membiarkan tim lain berada di depan. Ini persaingan yang sangat buruk, kami akan berbicara dengan kedua pebalap dan memberikan peringatan kepadanya,” jelas Otmar Szafnauer, Force India COO .

Sirkuit Baku yang sempit beresiko kecelakaan
formula-1-baku-70956009a9162d6.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 5

Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 5

TOURING
Sean Gelael Raih Hasil Positif

Sean Gelael Raih Hasil Positif

FORMULA 1
Semangat Sean Gelael di Austin

Semangat Sean Gelael di Austin

FORMULA 1
Anjasara Berjaya di Kejurda Gymkhana

Anjasara Berjaya di Kejurda Gymkhana

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company