Libur Balapan, Ini Tempat Favorit Sean Gelael Menghabiskan Waktu

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | 2 July 2017

SPORTKU.COM

Saat libur balap, Sean Gelael, lebih memilih menghabiskan waktu di tempat ini. Apa ya alasan Sean memilih tempat tersebut?

Menjalani karir sebagai seorang pebalap profesional tentu akan disibukan dengan berbagai agenda balap. Selain itu, tempat yang akan dikunjungi tidak lain dan tidak bukan adalah sirkuit balap itu sendiri.

Menyadari kesibukannya tersebut, Sean, pebalap Pertamina Arden yang saat ini tengah menjalani balapan Formula 2 lebih memilih rumah sebagai tempat istirahat terbaiknya. Ada alasan khusus bagi pebalap yang didukung oleh Jagonya Ayam KFC Indonesia ini.

"Kalau ditanya saat ini, karena sudah banyak balapan, rumah menjadi tempat favorit saya . Saya lebih suka di rumah karena saya juga bisa melakukan banyak hal. Seperti main playstation (PS) bersama teman-teman. Dan selain itu juga di rumah lebih rileks, serta bisa bersantai bersama keluarga," jelas pebalap kelahiran 1 November ini.

Oleh karenanya, saat memiliki waktu luang cukup lama di sela-sela balapan, pemilik nama lengkap Muhammad Sean Gelael ini memilih untuk pulang ke Indonesia dan menghabiskan waktu di rumahnya.

Seperti beberapa waktu lalu, usai menjalani balapan di Bahrain, Ia memilih pulang ke Tanah Air. Namun sayang, niat berlama-lama di rumah harus pupus lantaran beberapa agenda yang harus Ia jalani seperti mengisi sebuah acara dan menjadi bintang tamu di stasiun televisi.

  • facebook share

RELATED NEWS

Sean Gelael Latihan Gokart

Sean Gelael Latihan Gokart

FORMULA 2
Sean Gelael Dapat Ujian Berat

Sean Gelael Dapat Ujian Berat

FORMULA 2
Sean Gelael Kembali Balapan F2

Sean Gelael Kembali Balapan F2

FORMULA 2
Sean Mulus Jalani FP1 Sepang

Sean Mulus Jalani FP1 Sepang

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company