Osian Pryce Korban Keganasan Rally Polandia

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Wrc.com | Media Source: wrc.com | 1 July 2017

Kecelakaan Tragis Pereli WRC2

SPORTKU.COM

Pereli WRC2 Osian Pryce menjadi korban keganasan lintasan Rally Polandia yang membuat mobilnya hancur karena kecelakaan.

Rally Polandia diguyur hujan lebat sejak stage pertama dimulai, yang membuat lintasan licin dan berlumpur. Mobil Osian Pryce dari tim D-Mack M-sport kehilangan kendali di SS3 dan berakhir dengan menabrak pohon.

Atas kejadian itu Osian Pryce mengalami cedera lengan dan segera dibawa kerumah sakit terdekat. Padahal pereli Inggris ini sudah memimpin WRC2 sejak SS1 dimulai, dan menjadi pebalap andalan M-Sport di kelas WRC2.

Rally Polandia sangat sulit ditaklukkan setelah diguyur hujan lebat, lintasan licin dan lumpur menjadi tantangan yang harus dilewati. Pereli berpengalaman akan menjadi terdepan di Rally Polandia, dan butuh mobil yang kuat untuk menjadi juara di seri kedelapan WRC ini.

Bukan hanya pereli muda Osian Pryce yang mengalami kecelakaan, beberapa pereli di kelas WRC juga mengalami insiden di Rally Polandia. Seperti Andreas Mikkelsen dengan tim barunya Citroen menabrak pohon yang membuat suspensi depan mengalami kerusakan. Selain itu Sebastien Ogier mengalami pecah kaca depan karena menabrak rmh penduduk.

Mobil Osian Pryce hancur di SS3wrc-polandia-78495cc73acbda6.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Hyundai Double Podium di Australia

Hyundai Double Podium di Australia

WRC
Mesin Jebol, Pereli Pasrah

Mesin Jebol, Pereli Pasrah

SPEED RALLY
Highlights Rally of Celebes 2017

Highlights Rally of Celebes 2017

SPEED RALLY
Tanpa Drama, Advannov Kembali Bangkit

Tanpa Drama, Advannov Kembali Bangkit

SPRINT RALLY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company