AC Milan Datangkan Hakan Calhanoglu, Si Raja Freekick

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Ac Milan | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: football-italia | 3 July 2017

SPORTKU.COM

AC Milan belum mau berhenti untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas kali ini. Hakan Calhanoglu menjadi rekrutan teranyar.

Gelandang asal Turki tersebut telah terlihat di Bandara Malpensa untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak bersama Milan musim ini. Bila semua sesuai dengan rencana, maka pemain berusia 23 tahun tersebut akan menandatangani kontrak dengan durasi selama empat tahun dan akan menerima gaji sebesar 2,5 juta euro atau sebesar Rp38,1 miliar per musimnya.

“Saya sangat merasa senang berada di sini,” ujar Calhanoglu seperti yang dilansir football-italia.net, (2/6). Sebelumnya, Milan wajib menebus pembelian Calhanoglu dari klub asalnya, Leverkusen dengan nilai transfer 20 juta euro dengan tambahan bonus sebesar 4 juta euro. Nilai ini jauh lebih kecil dari nilai yang ditawarkan oleh Leverkusen sebelumnya yang meminta mahar sebesar 25 juta Euro kepada Milan.

Selama di Leverkusen, Calhanoglu telah tampil sebanyak 115 pertandingan resmi di mana ia sukses mencetak 28 gol dan 29 assist dalam tiga musim. Pemain yang mengawali karir bersama Karlsruher ini dikenal dengan julukan "Si Raja Freekick" lantaran kemampuannya dalam mengambil tendangan bebas di mana ia mencatatkan 11 gol lewat set piece.

Calhanoglu sendiri merupakan pembelian pemain keenam Milan di musim panas kali ini. Sebelumnya Rossoneri sudah berhasil mendatangkan Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, dan Fabio Borini.

Baca juga
Jerman Rebut Piala Konfederasi
Rahasia Kesuksesan Jerman di Piala Konfederasi

  • facebook share

RELATED NEWS

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

FOOTBALL
Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

FOOTBALL
Aguero Di ambang Rekor Baru

Aguero Di ambang Rekor Baru

FOOTBALL
Resmi, Rooney Dihukum Dua Tahun

Resmi, Rooney Dihukum Dua Tahun

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company