Jalan Terjal Atletico Dapatkan Diego Costa

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Goal | Editor: Andi Wahyudi | 6 July 2017

SPORTKU.COM

Reuni antara Diego Costa dengan Atletico Madrid mungkin akan sulit terwujud lantaran adanya larangan transfer yang diberikan oleh FIFA.

Nasib masa depan Diego Costa di Chelsea buram setelah dirinya mendapatkan pesan singkat dari Antonio Conte -pelatih The Blues- untuk segera pergi karena sudah tak lagi membutuhkan jasanya.

Costa yang memiliki reputasi mentereng dalam mencetak gol ini nyatanya kesulitan mencari klub baru. Meski mendapatkan tawaran dari banyak klub, seperti Everton dan Besiktas. Namun masalah terjadi lantaran pemain berusia 28 tahun ini hanya ingin pindah ke Atletico saja.

Sementara itu Atletico saat ini tak mungkin bisa mendatangkan Costa walau mereka menginginkan jasa pemain Tim Nasional (Timnas) Spanyol tersebut. Hal itu terjadi lantaran mereka tengah menjalani hukuman dari FIFA berupa larangan transfer dan baru bisa kembali jual-beli pemain pada awal tahun 2018.

Selain itu, Atletico juga terhalang dengan biaya transfer Costa yang cukup tinggi. Bahkan pihak Rojiblancos menginginkan agar nilai jual mantan pemainnya tersebut diturunkan sesuai dengan nominal uang yang disepakati bersama.

Andai Costa setuju bergabung kembali dengan Atletico, dia tak bisa bermain di laga kompetitif sampai Januari 2018 mendatang. Tentu hal ini akan menyulitkan terlebih Costa harus menjaga dirinya agar tetap kompetitif guna mengamankan satu tempat di Timnas Spanyol untuk berlaga di Piala Dunia 2018 mendatang.


Baca juga
Ini Jawaban Masa Depan Torres 
Beda Nasib Inter dengan AC Milan

  • facebook share

RELATED NEWS

Menilik Masa Depan Parma

Menilik Masa Depan Parma

FOOTBALL
Mancini Ogah Latih Italia

Mancini Ogah Latih Italia

FOOTBALL
Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

FOOTBALL
Jupe, Pemain Paling Penting Persib

Jupe, Pemain Paling Penting Persib

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company