Manchester United Sepakati Biaya Transfer Romero Lukaku

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Ibtimes | Editor: Andi Wahyudi | 7 July 2017

SPORTKU.COM

Manchester United (MU) dikabarkan telah setuju untuk menyetor dana sebesar 75 juta poundsterling kepada Everton untuk transfer Romero Lukaku.

Seperti yang dilansir dari BBC Sport dan dikutip Republika, Kamis (6/7). MU memang tengah mengincar pemain yang musim lalu sukses menjadi runner up dalam perburuan gelar top skor Premier League ini sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang dilepas dengan status bebas transfer.

Selain itu, dengan adanya berita transfer ini sekaligus menghentikan spekulasi yang beredar selama ini bahwa MU mengincar penyerang asal Real Madrid, Alvaro Morata. Pasalnya, sebelum kabar adanya transfer Lukaku tersebut, nama mantan pemain Juventus ini yang dikabarkan menjadi incaran utama klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Baca juga
Lima Fakta Menarik tentang Alexandre Lacazette

MU sendiri berharap bahwa mereka dapat menuntaskan transfer pemain asal Belgia tersebut dalam waktu sesingkat mungkin. Pasalnya, saat ini mereka akan segera memulai agenda pramusim pada Minggu 9 Juli 2017 mendatang.

Lukaku sendiri beberapa waktu lalu sudah menyatakan bahwa ia sudah tak lagi kerasan di Everton meski masih menyisahkan kontrak selama dua tahun lalgi. Mantan pemain Chelsea ini mengaku ingin bermain di level tertinggi alias bersama tim yang mampu bermain di Liga Champions.

"Saya tidak ingin di level yang sama. Saya ingin lebih baik lagi dan saya tahu ke mana saya harus pergi untuk bisa lebih baik lagi," kata Lukaku.

Kemungkinan besar baik MU dan Everton akan sama-sama untung dalam saga transfer Lukaku kali ini. Pasalnya, kepindahan pemain berusia 24 tahun ke Old Traford dapat membuka jalan The Toffes untuk mendatangkan si anak hilang, Wayne Rooney yang sudah tak menjadi pilihan utama dalam skema Jose Mourinho.

Baca Juga
Gaya Inter dan AC Milan Berburu Pemain Baru
Kesulitan yang Dihadapi Atletico Dapatkan Diego Costa

  • facebook share

RELATED NEWS

Di Balik Terpuruknya Real Madrid

Di Balik Terpuruknya Real Madrid

FOOTBALL
Walcott Selangkah Lagi Gabung Everton

Walcott Selangkah Lagi Gabung Everton

FOOTBALL
Oh In-Kyun Jadi Pahlawan Persib

Oh In-Kyun Jadi Pahlawan Persib

FOOTBALL
Kejutan, PSMS Kalahkan PSM

Kejutan, PSMS Kalahkan PSM

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company