Soal Gymkhana Seri Ketiga Arcamanik Bandung

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 7 July 2017

Soal Gymkhana Arcamanik Bandung

SPORTKU.COM

GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom seri ketiga akan berlangsung di sirkuit GOR Arcamanik, Bandung, Jawa Barat (8/7).

Untuk pertama kalinya sirkuit Arcamanik Bandung menggelar GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom. Terakhir kejurnas slalom diselenggarakan di Bandung tahun 2012, saat itu digelar di area Gedung Sate.

Selain itu lintasan Arcamanik memiliki karakter beton yang dinilai lebih licin dan berbeda dengan lintasan lainnya seperti di Solo dan Lampung. Lintasan beton menjadi tantangan tersendiri bagi peslalom dan arena baru bagi GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom.

Penyelenggara GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom telah menerbitkan soal di sirkuit Arcamanik Bandung. Untuk kelas umum A dan F soal memiliki karakter cepat dimana peslalom bisa memacu kecepatan maksimum, dan pada heat 1 serta 2 soalnya tidak jauh berbeda.

Baca Juga
Esensi Slalom Berada di Perangkat Rem Tangan

Soal Heat 1 Gymkhana Arcamanik Bandung
galeri-gymkhana-seri-2-60259199bc00024.jpg

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Sebuah Pesan untuk Demas Agil

Sebuah Pesan untuk Demas Agil

SLALOM
Tantangan Balap bagi Davi Saputra

Tantangan Balap bagi Davi Saputra

TOURING
Perbedaan Mengemudi Drifting dan Slalom

Perbedaan Mengemudi Drifting dan Slalom

DRIFT
Antusiasme Peslalom Membludak di Bandung

Antusiasme Peslalom Membludak di Bandung

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company