Andrea Conti Resmi Berlabuh di AC Milan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Ac Milan Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: ac milan official | 7 July 2017

SPORTKU.COM

Usai sudah saga transfer Andrea Conti. Setelah diburu banyak klub, akhirnya ia memilih AC Milan sebagai pelabuhan karir selanjutnya.

Milan benar-benar memanfaatkan bursa transfer kali ini dengan maksimal. Kali ini mereka berhasil mendatangkan pemain yang berposisi sebagai bek kanan, Andrea Conti dari klub lamanya, Atalanta.

Kesuksesan Milan merekrut pemain yang mencetak 8 gol ini diumumkan secara langsung oleh klub melalui akun twitter resmi mereka, @acmilan, Kamis (6/7).

“Andrea Conti telah mendarat di Linate: dan sekarang akan menuju ke Milanello!” tulis Milan di akun twitter resmi mereka.

Milan sendiri dilaporkan wajib membayar uang transfer sebesar 22 juta euro atau setara dengan Rp336 miliar untuk menebus kepemilikan punggawa Tim Nasional (Timnas) Italia tersebut dari Atalanta.

Sebelum mendatangkan Conti, Rossoneri sudah memboyong Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen), Mateo Musachio (Villareal), Andre Silva (FC Porto), dan Ricardo Rodriguez (Vfl Wolfsburg),Franck Kessie (Atalanta) dan Fabio Borini (Sunderland).

Musim lalu penampilan Conti sangat luar biasa. Dia merupakan salah satu bek yang cukup tajam dalam mencetak gol sekaligus membawa Atalanta kembali tampil di ajang Eropa setelah menunggu waktu yang cukup lama.


Baca juga
Ini Biaya Pasang Iklan di Akun Instagram Ronaldo
Masa Depan Karir Lukaku

  • facebook share

RELATED NEWS

Menilik Masa Depan Parma

Menilik Masa Depan Parma

FOOTBALL
Mancini Ogah Latih Italia

Mancini Ogah Latih Italia

FOOTBALL
Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

FOOTBALL
Jupe, Pemain Paling Penting Persib

Jupe, Pemain Paling Penting Persib

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company