Maaf Barcelona, Paulinho Tidak Kami Jual

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Footballwhispers | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: espn | 9 July 2017

SPORTKU.COM

Guangzhou Evergrande, selaku pemilik Paulinho menolak tawaran sebesar 20 juta euro (Rp 306,5 miliar) dari Barcelona.

Seperti yang dikutip dari ESPN, Jumat (7/7) Guangzhou Evergrande sendiri telah merilis pernyataan bahwa pemain andalannya tersebut tidak akan pergi kemana pun di musim ini lantaran ia sudah menjadi rencana masa depan klub yang berasal dari Tiongkok tersebut.

"Paulinho baru saja menandatangani perpanjangan kontrak pada Januari 2017 dan merupakan bagian penting dari masa depan klub," demikian pernyataan klub tersebut.

Paulinho menjadi incaran Barcelona musim ini lantaran performa gemilang dirinya ketika berseragam Guangzhou Evergrande dengan mengantarkan klub tersebut menjuarai dua gelar Liga Super China dan satu Liga Champions Asia sejak pertama kali bergabung pada 2015 silam.

Baca juga
Andrea Conti Kini Merah-Hitam

“Barcelona berencana menjadikan Paulinho sebagai pengganti Andrés Iniesta yang saat ini sudah memasuki usia 33 tahun. Selain mengincar itu, klub secara resmi menolak tawaran Barcelona untuknya. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Barcelona karena telah menahannya dengan harga yang tinggi, namun kami tidak memiliki rencana untuk menjualnya".

Barcelona saat ini dapat dikatakan cukup lambat dalam mencari pemain baru. Klub ini baru mendatangkan satu pemain yakni Gerard Deulofeu yang dibeli dari Everton berkat penampilan yang gemilang ketika dipinjamkan ke AC Milan.

Baca juga
5 Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi
Kota Paling Ramah Sepeda

  • facebook share

RELATED NEWS

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

FOOTBALL
Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

FOOTBALL
Aguero Di ambang Rekor Baru

Aguero Di ambang Rekor Baru

FOOTBALL
Resmi, Rooney Dihukum Dua Tahun

Resmi, Rooney Dihukum Dua Tahun

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company