Kontribusi Allianz dalam Pengembangan Sepak Bola Usia Dini di Indonesia

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 8 July 2017

Allianz Junior Football Camp 2017

SPORTKU.COM

Allianz saat ini tengah mengadakan kegiatan seleksi di Indonesia untuk mencari bakat pesepakbola muda yang kemudian di kirim ke Jerman.

Allianz Indonesia melalui kegiatan bernama Allianz Junior Football Camp 2017 (AJFC) tengah menyeleksi remaja-remaja asal Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan “Asia Camp” di Bali dan “Munich Camp” di Jerman.

Tahun ini tercatat lebih dari 3.954 remaja di Indonesia mendaftarkan diri untuk bisa mengikuti proses seleksi. Dan dari jumlah tersebut, sebanyak 350 remaja terpilih diundang untuk mengikuti seleksi yang langsung dihadiri oleh Giovane Elber -mantan penyerang FC Bayern Munich- yang kini didaulat menjadi duta kegiatan AJFC di Asia.

Nantinya akan terpilih sebanyak 10 peserta hasil seleksi tahap pertama ini yang kemudian akan menjalankan pemusatan latihan Asia Camp di Bali pada 31 Juli – 4 Agustus 2017. Dalam kurun waktu tersebut, anak-anak yang terpilih dari seluruh Asia akan melakukan kegiatan youth camp dan pelatihan sepak bola dari pelatih FC Bayren Munich yunior.

Baca juga
Maaf , Paulinho akan Tetap Bersama Kami!

Tahap terakhir. Dari 10 peserta yang mengikuti Asia Camp, hanya akan dipilih dua peserta dari Indonesia yang nantinya akan diterbangkan ke Jerman untuk mengikuti Munich Camp pada bulan Agusuts 2017 mendatang.

Head of Market Managemen Allianz Indonesia, Karin Zulkarnain mengaku bangga dengan anak-anak yang kini tengah mengembangkan potensinya tersebut. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat mewujudkan impian dan terus mengasah kemampuan olah bola mereka.

“Kami mengucapkan selamat kepada remaja-remaja berkata dari Indonesia yang telah mengikuti gelaran AJFC 2017 dan berani mengambil langkah maju dalam mewujudkan mimpi mereka. Allianz sangat bangga bisa terus mendukung remaja Indonesia untuk tersu mngembangkan potensi, karakter dan pergaulan secara positif sekaligus mengasah bakat sepak bola dalam pengalaman yang tak akan terlupakan seumur hidup mereka nantinya” ujar Karin, Sabtu (7/8).

Kegiatan AJFC sendiri saat ini merupakan acara yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya oleh Allianz yang sudah memulai pada 2012 silam.Dapat dikatakan di tahun 2017 ini merupakan tahun ke-6 kegiatan ini terselenggara.

Baca juga
Henrikh Mkhitaryan Hamil? 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Abramovich Beri Restu Matic Pindah

Abramovich Beri Restu Matic Pindah

FOOTBALL
Liverpool Beli Andy Robertson

Liverpool Beli Andy Robertson

FOOTBALL
Mourinho Kesulitan Beli Pemain Baru

Mourinho Kesulitan Beli Pemain Baru

FOOTBALL
Revolusi Madrid, Tantangan Baru Zidane

Revolusi Madrid, Tantangan Baru Zidane

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company