Aaron Gwin Tercepat di Babak Kualifikasi PD DH Putaran 5

Text : Adi Supriyatna | Media Source: Pinkbike,Pinkbike | 9 July 2017

SPORTKU.COM

Rider AS Aaron Gwin mencatat waktu tercepat pada sesi kualifikasi Piala Dunia Downhill di Lenzerheide, Swiss, Jumat (7/7),

Aaron Gwin yang merupakan pebalap tim The YT MOB, mencatat waktu 3menit 00,889detik dan unggul atas juara putaran sebelumnya, Troy Brosnan dari Australia. Brosnan finis dengan 1,231detik di belakang Gwin.

Sementara itu, rider unggulan lainnya, Greg Minnaar (Santa Cruz Syndicate) berada di posisi 3, setelah mencatat waktu 1,815detik lebih lambat dari Gwin.

Sedangkan di kelas elite putri, waktu tercepat ditorehkan oleh rider Inggris Rachel Atherton dengan waktu 3menit 33,082detik. Rider tim Trek Factory Racing DH itu, unggul atas juara putaran sebelumnya, Myriam Nicole (Commencal/Vallnord), dan Tracey Hannah (Polygon UR), dengan 0,822detik dan 1,292 detik.

Pada kategori junior putra dan putri, waktu tercepat diukir oleh Sylvain Cougoureux (Les Gets Intense Team) dan Shania Rawson. Sedangkan juara putaran lalu, Finn Iles (Specialized Gravity), hanya mampu berada di posisi 3, setelah finis 3,880detik di belakang Cougoureux.

Piala Dunia Downhill 2017 putaran 5 akan dilanjutkan Sabtu (8/7) waktu setempat, dengan sesi babak final.

  • facebook share

RELATED NEWS

Festival Pesona Tanjung Lesung

Festival Pesona Tanjung Lesung

CROSS COUNTRY
Target Tim UBL-69er

Target Tim UBL-69er

CROSS COUNTRY
Polygon Dukung Deli Serdang Enduro

Polygon Dukung Deli Serdang Enduro

ENDURO
Nine Knights MTB 2017

Nine Knights MTB 2017

FREERIDE & SLOPESTYLE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company