Terima Tawaran MU, Lukaku: Ini Kesempatan yang Sempurna

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Instagram Romelo Lukaku | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: bbc | 10 July 2017

SPORTKU.COM

Romelu Lukaku mengaku bahwa saat mendengar ada tawaran kontrak dari Manchester United ke Everton, ia langsung mengiyakan tawaran tersebut.

Hati penyerang andalan Tim Nasional (Timnas) Belgia kini tengah berbunga-bunga. Pasalnya, tak lama lagi dirinya akan berseragam merah khas kesebelasan Manchester United (MU) yang menebusnya dengan harga sebesar 75 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun dari klub lamanya, Everton.

Seperti dikutip dari BBC, Minggu (9/7) Lukaku mengaku bahwa ia tak sampai berpikir dua kali ketika ada tawaran dari MU. Hal ini menurutnya adalah kesempatan emas sekaligus hal yang didambakan sejak ia masih kecil.

“Klub ini (MU) adalah klub yang lapar untuk memenangkan liga kembali, juga untuk kembali mendominasi dunia. Inilah salah satu kesempatan yang saya damba-dambakan sejak saya masih kecil,” ujar Lukaku.

Baca juga
Ketika Tawaran Transfer Barcelona Ditolak

“Ketika mereka datang memanggil, saya tidak perlu berfikir dua kali, jadi saya sangat senang menjadi bagian dari sejarah. Tidak mungkin saya mengatakan tidak kepada klub terbesar di dunia tersebut, pemilik stadion terbaik di Inggris dan memiliki fans terbaik. Saya rasa, ini adalah kesempatan yang sempurna,” sambungnya.

MU dapat dikatakan beruntung mendapatkan jasa Lukaku musim depan. Pasalnya, pemain yang mengawali karir di Anderlecht tersebut merupakan runner up top skor Premier League musim lalu dengan 25 gol.

Selain itu, kedatangan Lukaku ke Old Traford musim ini sebagai penanda kemenangan MU dari Chelsea yang juga memiliki niatan sama untuk mendatangkan pemain yang sempat bermain di kesebelasan West Bromwich Albion musim 2012/2013 silam.

Baca juga
5 Fakta Menarik Ajang ICC 2017 
Peter Sagan Dikeluarkan Dari Tour de France

  • facebook share

RELATED NEWS

Menilik Masa Depan Parma

Menilik Masa Depan Parma

FOOTBALL
Mancini Ogah Latih Italia

Mancini Ogah Latih Italia

FOOTBALL
Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

FOOTBALL
Jupe, Pemain Paling Penting Persib

Jupe, Pemain Paling Penting Persib

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company