Galeri Foto: PD DH Lenzerheide 2017

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Pinkbike | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Pinkbike | 10 July 2017

Pertarungan di Lenzerheide

SPORTKU.COM

Setelah Vallnord, di Andorra, Lenzerheide, di Swiss menjadi medan persaingan para rider DH dunia untuk menjadi yang terbaik.

Meski sempat dihantaui dengan cuaca yang kurang bersahabat, race kali ini tetap berjalan ketat dan menarik. Cuaca yang berubah juga membuat para mekanik bekerja keras untuk men-set up tunggangan para ridernya masing-masing.

Seperti seri sebelumnya, race ini melombakan 4 kategori, elite putra/putri dan junior putra/putri. Di race junior putra, Finn Iles, kembali menunjukkan eksistensinya di jalur juara. Juara dunia junior tahun lalu itu belum terkalahkan. 

Baca juga 
GREG MINNAAR JUARA DI LENZERHEIDE  

Di kelas elite putri, persaingan masih terjadi diantara rider unggulan. Rachel Atherton yang baru pulih dari cedera, mampu kembali masuk dalam 5 rider tercepat. Namun, race kali ini kembali menjadi miliki juara putaran lalu, Myriam Nicole.

Di kelas elite putra, Greg Minnaar tampil maksimal di atas lintasan. Akibatnya, dia diganjar dengan podium pertama. Minnar berhasil finish di depan juara seri lalu, Troy Brosnan yang harus puas dengan podium dua.

Berikut jajaran momen menarik dari race tersebut.

Baca juga
KEJUTAN KEJURNAS GYMKHANA SERI KETIGA BANDUNG

  

Melesat cepat, berpacu dengan waktu

galeri-foto-pd-dh-5546567b09551b7.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

10 Trik Keren di Crankworx

10 Trik Keren di Crankworx

FREERIDE & SLOPESTYLE
Persaingan di PGV Induro Laps

Persaingan di PGV Induro Laps

CROSS COUNTRY
XCE dilombakan di Kejuaraan Dunia

XCE dilombakan di Kejuaraan Dunia

CROSS COUNTRY
PGV Ingin Tumbuhkan Komunitas Sepeda

PGV Ingin Tumbuhkan Komunitas Sepeda

CROSS COUNTRY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company