Polisi Ungkap Video Bukti Kecelakaan Venus

Text : Maya Soeparwoto | 9 July 2017

Bukti Video Polisi Kecelakaan Venus

SPORTKU.COM

Bukti baru berupa video terkait kecelakaan yang menimpa Venus Williams telah diunggah oleh polisi Palm Beach, Florida.

Rekaman telah muncul menunjukkan bahwa bintang tenis AS Venus Williams mengemudi secara sah saat terjadi kecelakaan mobil yang menyebabkan kematian seorang berusia 78 tahun, kata polisi.

Jerome Barson, 78, yang merupakan penumpang di sedan yang bertabrakan dengan kendaraan yang dikendarai Williams, mengalami luka fatal. Keluarganya mengajukan tuntutan kematian terhadap Williams minggu lalu.

 

Baca Juga:
Jelang Wimbledon, Venus Williams Dituntut Korban Mati Kecelakaan

 

Sebuah pernyataan dari Departemen Kepolisian Palm Beach Gardens mengatakan sebuah video, yang diambil dari pintu masuk kompleks perumahan yang terjaga keamanannya di mana Williams tinggal, mengindikasikan bahwa dia bertindak sah saat memasuki persimpangan sebelum kecelakaan terjadi.

Pernyataan tersebut mengatakan bahwa video tersebut menunjukkan bahwa sebuah mobil yang tidak terlibat dalam tabrakan yang menghentikan Venus Williams, menyebabkan dia bertahan di persimpangan. Saat lampu lalu lintas berubah, sebuah mobil yang mendekati yang dikendarai oleh istri Barson, Linda, bertabrakan dengan kendaraan Williams.

Sebuah laporan polisi sebelumnya mengatakan bahwa Venus Williams bersalah dan "melanggar hak jalan [supir lainnya]".
Pengacara Williams mengatakan kecelakaan fatal pada tanggal 9 Juni adalah sebuah murni kecelakaan.

Bukti video baru telah mengungkapkan bahwa juara Grand Slam memiliki hak saat memasuki persimpangan Northlake Boulevard di kota Palm Beach Gardens, menurut laporan polisi.

Namun saat dia melanjutkan, laporan tersebut mengatakan, Venus Williams terpaksa mengerem untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan yang melaju, yang menundanya untuk menghindari persimpangan.

Pada hari Jumat, Mayor Paul Rogers dari Departemen Kepolisian Palm Beach Gardens mengatakan penyelidikan yang lebih lengkap dimulai setelah kematian Barson pada 22 Juni. Hingga saat ini polisi belum membuat keputusan akhir dari kesalahan dalam penyelidikan tersebut.

 

 

Baca Juga:
Tawa dan Tangis Venus Williams di Laga Perdana
Venus 'Incar' Kemenangan ke-100
Venus Williams Sempat Repot Lawan Fans Belianya

  • facebook share

RELATED NEWS

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

HOT ISSUE
Ducati Tertarik Ben Spies

Ducati Tertarik Ben Spies

HOT ISSUE
FDR Dominasi Podium

FDR Dominasi Podium

HOT ISSUE
Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company