Toyota Team Indonesia Borong Podium di Kelas F

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 10 July 2017

Toyota Team Indonesia Borong Podium

SPORTKU.COM

Tiga anak asuh Memet Djumhana di Toyota Team Indonesia (TTI) slalom sukses menempati seluruh podium kebanggaan di kelas F.

Putaran ketiga GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2017 yang berlangsung di Arcamanik Sport Center, Bandung (8/7), sukses mencatatkan tiga pebalap Toyota Team Indonesia (TTI) sebagai jawara di Kelas F atau modifikasi. Anjasara Wahyu, Demas Agil, dan Alinka Hardianti, sukses memborong podium satu, dua dan tiga. Racikan sempurna bos TTI, Memet Djumhana, di seri ketiga ini menjadi sangat spesial karena Bandung merupakan kandang dari Toyota Team Indonesia.

Baca juga
DEWI TIDAK GENTAR DENGAN PERSAINGAN DI KELAS B

Dalam meraih kesuksesan tersebut, persaingan yang terjadi antar pebalap TTI begitu mendebarkan. Di awal, Alinka, yang lebih dulu melakukan heat mencetak waktu tercepatnya dengan torehan 36,954 detik. Kemampuan peslalom wanita tersebut memang patut diacungi jempol. Pasalnya, setelah Alinka melakukan heat, catatan waktu tersebut belum berhasil dilampaui oleh peslalom pria yang turun di kelas F.

Menjelang balapan berakhir yang saat itu menyisakan dua peslalom Toyota Team Indonesia, Demas Agil dan Anjasara Wahyu, menambah ketegangan di kubu Toyota Team Indonesia. Secara mengejutkan, Demas Agil, akhirnya sukses merontokan waktu yang ditorehkan dara kelahiran 21 Juni 1992 silam ini. Pebalap berjulukan rockstar itu sukses mengemas waktu 36,728detik. Terpaut 0,2detik atas Alinka. Namun sayang, hasil yang dibukukan oleh Demas Agil tidak berlangsung lama. Hal ini dikarenakan hasil yang diraih oleh Anjasara Wahyu, lebih cepat dari Demas Agil.

Baca juga
KEJUTAN KEJURNAS GYMKHANA SERI KETIGA BANDUNG

Peslalom berkaca mata ini mengungguli Demas Agil dengan catatan waktu yang lebih cepat. Anjasara, mengukuhkan 36,473detik. Dengan begitu, artinya Ia sukses menyingkirkan rekan satu timnya, Demas Agil sekaligus Alinka Hardianti dari singgasana tertinggi. Selamat untuk Toyota Team Indonesia!

Anjasara, peslalom Toyota Team Indonesia

auto-gymhkhana-seri-3-62928c12d8fc6df.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

GYMKHANA
Highlight Putaran Terakhir Kejurnas Slalom

Highlight Putaran Terakhir Kejurnas Slalom

GYMKHANA
Kebahagaiaan Anjasara Di Penghujung Tahun

Kebahagaiaan Anjasara Di Penghujung Tahun

GYMKHANA
Anjasara-Demas Hentikan Puasa Gelar TTI

Anjasara-Demas Hentikan Puasa Gelar TTI

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company