Sebastian Vettel : Saya Butuh Satu Lap Lagi

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Scuderia Ferrari | Editor: Andi Wahyudi | 10 July 2017

SPORTKU.COM

Pebalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, harus rela lantaran dirinya kalah tipis dari Valtteri Bottas yang lebih unggul 0,6detik.

Sebastian Vettel merasa yakin bahwa jika balapan masih menyisakan satu putaran lagi, dirinya bisa mendahului Valtteri Bottas yang ada di posisi terdepan. Hal tersebut memang terlihat dari kecepatan yang dihasilkan oleh Vettel di penghujung balapan. Meningkatnya performa mobil Sebastian Vettel juga dikatakan karena pengaruh penggunaan ban supersoft.

Juara dunia Formula 1 empat kali tersebut juga mengatakan sangat gregetan dengan hasil yang ia terima. "Bagaimana perasaan Anda jika hanya berada setengah detik di belakang pemenang? Itu sangat dekat," ungkap Vettel. Kepercayaan diri Vettel meningkat setelah balapan berjalan separuh putaran. Ia merasakan bahwa performa mobilnya sedang dalam kondisi prima.

Baca juga
Bottas Rebut Podium GP Austria

"Saya merasa jauh lebih senang di bagian kedua balapan, bagian pertama saya sedikit berjuang untuk merasakan mobil itu. Tapi setelah memasang ban supersoft, mobil terasa lebih menjadi hidup. Saya memiliki kecepatan yang sangat baik dan menangkap sedikit demi sedikit kecepatan yang semakin dekat dengan Bottas," tambah Vettel.

Kendati merasa agak kurang puas, namun rekan satu tim Kimi Raikkonen tersebut tetap merasa hasil yang diraihnya saat ini adalah hasil yang bagus. "Jelas saya ingin menang, tapi tetap, ini adalah hasil yang bagus," imbuhnya.

Baca juga
Facebook Akuisisi Tottenham Hotspurs

  • facebook share

RELATED NEWS

Gerry Nasution Bicara Tentang Persaingan

Gerry Nasution Bicara Tentang Persaingan

TOURING
Bos TTI Yakin Haridarma Berjaya

Bos TTI Yakin Haridarma Berjaya

TOURING
Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

ITCC
Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 4

Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 4

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company