Juara Tour de France Chris Froome di Team Sky Sampai 2020

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Josep Lago/AFP | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: thefield.scroll.in | 11 July 2017

SPORTKU.COM

Tiga kali juara Tour de France Chris Froome telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Team Sky sampai 2020.

"Saya berada di Team Sky sejak kami mulai kembali pada tahun 2010 dan bagi saya ini rumah," katanya dalam sebuah pernyataan resmi tim Sky.

"Saya sangat senang di sini dan gembira bahwa saya akan bersama Team Sky, setidaknya dalam tiga tahun ke depan. Ini adalah kemitraan yang benar-benar sukses dan saya kira, salah satu alasan utama untuk itu adalah stabilitas tim," ujarnya.

"Sebagai pebalap, itu sangat penting karena berarti Anda bisa melanjutkan pekerjaan Anda dan fokus untuk memenangkan balapan sepeda. Kemenangan di Tour de France yang telah kami raih bersama telah menjadi bagian besar dari sejarah tim. Sekarang saya melihat ke depan untuk menjadi bagian besar dari masa depan Team Sky," tambahnya.

Pada Tour de France tahun ini, yang dimulai dari Jerman, Froome berkomitmen untuk meraih gelar keempatnya. 

Baca juga:
RIGOBERTO URAN MENANG DRAMATIS DI ETAPE 9 TDF
ANDI GILANG TEBUS KESALAHAN DI SIRKUIT VALENCIA  

  • facebook share

RELATED NEWS

Ewan Targetkan Juara di Kandang Sendiri

Ewan Targetkan Juara di Kandang

RIDER
Kasus Peter Sagan VS UCI

Kasus Peter Sagan VS UCI

RIDER
Rumor Doping Mekanis Cancellara

Rumor Doping Mekanis Cancellara

RIDER
Pebalap Australia Pecahkan Rekor

Pebalap Australia Pecahkan Rekor

RIDER

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company