Honda CBR250RR Sokong Penjualan PT DAM

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Andi Wahyudi | Editor: Andi Wahyudi | 11 July 2017

CBR250RR Laris Manis di Bandung

SPORTKU.COM

Pesona agresif yang dibawa Honda CBR250RR terus menjadi magnet konsumen. Tak salah jika penjualan PT DAM berhasil ditopang olehnya.

Meski dibanderol dengan harga yang lebih tinggi, namun tidak membuat produk Honda CBR250RR sepi pelanggan. Motor yang memiliki fitur lebih lengkap dibanding rivalnya, terus menuai penjualan yang menjanjikan. Secara wilayah, di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora, selaku main dealer dan spare part Honda di Jawa Barat, terus menuai SPK baru untuk kemdaraan tersebut.

Selama bulan Juni 2017, PT Daya Adicipta Motora, berhasil menjual sebanyak 82 unit untuk model CBR250RR. Jumlah tersebut terdiri dari dua varian, yakni ABS dan versi biasa.

Baca juga
Memacu Sensasi Klasik Continental GT

"CBR250RR per Juni kemarin, penjualannya sebanyak 82 unit. Terdiri dari 42 unit untuk tipe ABS, dan 40 unit untuk tipe yang biasa," ungkap Aris Djatmiko, Marketing Communication PT Daya Adicipta Motora.

Tidak hanya varian sport saja yang menuai keberhasilan. Di sisi lain, kendaraan dual purpose yang juga baru diluncurkan, Honda CRF250 Rally. Unit yang baru diperkenalkan di Jawa Barat beberapa waktu lalu, sudah berhasil memikat sebanyak 22 konsumen sepanjang bulan Juni. Motor yang dibanderol dengan harga OTR Bandung Rp 63.375.000 ini terus menunjukan penjualan yang impresif.

Sementara dari sisi big bike alias motor gede, PT Daya Adicipta Motora juga terus melakukan pengenalan produk andalannya tersebut. Hingga periode akhir Juni kemarin, sebanyak 3 unit berhasil terjual. Namun, penjualan yang berhasil dikantongi PT DAM tersebut memang sedikit mengalami penurunan. Hal ini dikarenakan adanya hari kerja yang terpotong Ramadhan dan Idul Fitri.

Baca juga
Menguji Kelincahan Civic Hatchback Turbo

  • facebook share

RELATED NEWS

PUMA Perkenalkan Teknologi Baru

PUMA Perkenalkan Teknologi Baru

BUSINESS & TECHNOLOGY
Komponen MTB Öhlins di Indonesia

Komponen MTB Öhlins di Indonesia

BUSINESS & TECHNOLOGY
DAM-AHASS Luncurkan Servis “Paket Hebat”

DAM-AHASS Luncurkan Servis “Paket Hebat”

ATPM
Ebike Yamaha

Ebike Yamaha

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company