Inilah 24 Nama Pemain Timnas U-22 untuk Ajang Kualifikasi Piala Asia U-23

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Eyesoccer | Editor: Andi Wahyudi | 11 July 2017

SPORTKU.COM

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Luis Milla resmi mengumumkan 24 pemain yang akan dibawa ke Thailand 19-23 Juli 2017.

Pelatih asal Spanyol tersebut akhirnya merilis 24 pemain terpilih untuk membela Timnas Indonesia U-22 di ajang kualifikasi Piala Asia U-23 yang sedianya akan dilangsungkan di Thailand 19-23 Juli 2017 mendatang.

Sebagaimana dikutip Republika Online, ke-24 nama pemain tersebut adalah pemain yang menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali sejak 30 Juni silam. Dalam TC tersebut sejatinya ada 26 nama yang ikut. Itu berarti ada dua peman yang dicoret. Salah satu nama yang tidak lolos adalah Egy Maulana Vikri.

Padahal, pemain yang menjadi top skor Piala Soeratin 2016 ini merupakan salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki oleh Indonesia. Sebelumnya, saat membela Timnas Indonesia U-19, ia sukses meraih Jouer Revelation Trophee di ajang Toulon Tournament 2017. Sebuah gelar prestise yang juga pernah diraih oleh Cristiano Ronaldo di ajang yang sama.

Baca juga
Roberto Carlos Kini Miliki 9 Anak

Selain Egy, pemain naturalisasi, Ezra Walian juga absen lantaran sedang menjalani proses penyembuhan di Belanda akibat terserang virus salmonella.

Berikut 24 nama pemain pilihan Milla dari hasil rangkain pemusatan timnas ke delapan di Bali yang akan mewakili Indonesia pada kualifikasi Piala Asia U-23 seperti yang dilansir Republika, Senin (10/7).

Penjaga gawang: Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Moch Diky Indriyana (Bali United), Satria Tama (Persegres Gresik United)

Pemain belakang: Gavin Kwan (Barito Putera), Bagas Adi (Arema FC), Andy Setyo Nugroho (PS TNI), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Osvaldo Haay (Persipura), Ryuji Utomo (Persija), Rezaldi Hehanusa (Persija), Ricky Fajrin Saputra (Bali United).

Pemain tengah: Miftahul Hamdi (Bali United), Evan Dimas Darmono (Bhayangkara FC), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema), Muhammad Hargianto (Persija), Gian Zola Nasrulloh (Persib), Febri Hariyadi (Persib), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Saddil Ramdani (Persela)

Pemain depan: Marinus Mariyanto Wanewar (Persipura), Yabes Roni Malaifani (Bali United), Ahmad Nur Hardianto (Persela).

Baca juga
Sam Lowes dan keinginanya untuk kembali Belajar

  • facebook share

RELATED NEWS

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

FOOTBALL
Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

FOOTBALL
Aguero Di ambang Rekor Baru

Aguero Di ambang Rekor Baru

FOOTBALL
Resmi, Rooney Dihukum Dua Tahun

Resmi, Rooney Dihukum Dua Tahun

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company