Mesranya Lorenzo Bersama Model Cantik. Inikah Pacar Lorenzo?

Text : Suhartono | Photo / Video : Instagram Jorge Lorenzo | Editor: Andi Wahyudi | 11 July 2017

SPORTKU.COM

Usai tampil di Sirkuit Sachsenring, Jerman, para pebalap MotoGP kini tengah menikmati masa liburan. Termasuk salah satunya Jorge Lorenzo.

Lorenzo tak menyiakan kesempatannya untuk ikut menikmati masa liburnya dari sirkuit selama satu bulan penuh. Di tengah salah satu musim yang paling sulit, Lorenzo mencoba untuk melupakan hiruk pikuknya dengan motor balap. Lorenzo pun terlihat begitu asyik menjalani masa liburannya di Ibiza, sebuah kota di Spanyol yang terletak di Pulau Ibiza.

Tampak Lorenzo menjalani liburan panjangnya dengan model cantik asal Brasil Michelly Sander. Melalui akun Instagram pribadinya, Lorenzo mengunggah foto yang memperlihatkan kemesraannya dengan model 19 tahun itu. Apakah Sander pacar Lorenzo? Pertanyaan itu pun belum dijawab oleh keduanya.

Baca Juga
Intimnya Iannone dengan Sang Pacar

Namun menurut orang terdekat Lorenzo, keduanya hingga kini masih hanya sebatas teman dekat. Artinya, Lorenzo dan Sander belum menjalin hubungan alias pacaran. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika pebalap Ducati tersebut nantinya menjalin hubungan yang lebih istimewa dengan Sander.

Lorenzo, pebalap berusia 30 tahun tersebut musim ini membalap untuk Ducati. Bersama tim asal Italia, Lorenzo masih belum bisa memberikan hasil terbaik. Lorenzo yang menyandang sebagai pebalap dengan tiga kali juara dunia diharapkan bisa memiliki musim yang baik bersama Ducati.

Tapi tenggat waktu hingga pertengahan musim MotoGP 2017 target tersebut tak terpenuhi. Setelah 9 seri berlalu, mantan pebalap Yamaha tersebut juga belum berhasil beradaptasi dengan sepeda motor Ducati Desmosedici. Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan oleh Lorenzo.

Hingga kini Lorenzo masih tertinggal di posisi ke-9 klasemen sementara MotoGP 2017 dengan 65 poin. Sepanjang musim ini, Lorenzo baru satu kali naik ke podium juara saat tampil di Sirkuit Jerez, Spanyol dengan finish ke-3.

Baca Juga
Marquez Kesal dengan Lorenzo
Helm MET Trenta 3K Nongol di Tour de France

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Irvansyah Gantikan Buldok di Kaboci

Irvansyah Gantikan Buldok di Kaboci

HOT ISSUE
MAT7 Diboyong ke Kalimantan

MAT7 Diboyong ke Kalimantan

HOT ISSUE
Hino Dakar Tampil di GIIAS

Hino Dakar Tampil di GIIAS

HOT ISSUE
ISSI Jakarta Segera Bentuk Pengcab

ISSI Jakarta Segera Bentuk Pengcab

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company