AHM Lahirkan 3 Konsep Modifikasi Honda CBR250RR

Text : Suhartono | Photo / Video : AHM | Editor: Andi Wahyudi | 11 July 2017

Modifikasi Honda CBR250RR, Bisa Ditiru

SPORTKU.COM

Modifikator berbakat pemenang Honda Modif Contect (HMC) 2016 menuntaskan proyek modifikasi All New Honda CBR250RR dalam Honda Dream Ride Project.

Gelaran Honda Dream Ride Project diikuti tiga modifikator berbakat yang menangi kontes modifikasi HMC 2016, yaitu Yuwono Djati sebagai pemenang kelas Cub & Sport National, Peterson Rivai sebagai pemenang Matic National, dan Budi Setiawan sebagai pemenang Free For All National.

Dalam pengembangan karya modifikasi All New Honda CBR250RR, modifikator Yuwono Djati dibimbing mentor dari Honda Motorcycle Research and Development Center yang didatangkan dari Jepang bersama tim Product Development AHM. Pemenang HMC 2016 lainnya, Budi Setiawan dibimbing International Custom Builder Kaichiro Kurosu. Sementara modifikator Peterson Rivai dibimbing wartawan senior.

Masing-masing modifikator berbakat ini memodifikasi All New Honda CBR250RR dalam periode 3 bulan dengan konsep modifikasi yang berbeda-beda, yaitu Neo Cafe Racer untuk Yuwono Djati, Future Sport Bike untuk Peterson Rivai, dan Neo Scrambler digarap Budi Setiawan.

Baca Juga
Honda CBR250RR Laris Manis

“Desain para peserta sangat menarik dan mempertimbangkan unsur safety. Honda Dream Ride Project ini berperan sekali mempertajam kemampuan modifikasi para juara HMC dan menantang mereka untuk bekerja keras mewujudkan proyek sesuai impian mereka,” ujar Kaichiro Kurosu yang menjadi salah satu mentor.

Puncaknya, hasil karya selama 3 bulan ini mengaspal untuk pertama kalinya dengan menjelajahi berbagai destinasi bersejarah dan wisata di Yogyakarta (9-10/7). Mereka melakukan kegiatan fun touring selama 2 hari dengan mengunjungi tempat bersejarah di Yogyakarta hingga berbagai kawasan wisata pantai. Total jarak tempuh sekitar 500 kilometer.

“Kami sangat bangga tentunya dengan para modifikator handal pemenang HMC 2016 yang menghasilkan karya modifikasi berkelas dari motor supersport All New Honda CBR250RR. Dengan semangat Satu Hati, AHM terus berusaha untuk melahirkan modifikator berbakat sekaligus menginspirasi modifikator lain dalam menuangkan kreatifitasnya melalui modifikasi sepeda motor,” ujar A. Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM).

Baca Juga
Wajah Baru Suzuki GSX-R150 dengan Polesan Modifkasi
Totti Galau, Antara Jepang Atau Roma?

  • facebook share

RELATED NEWS

Modifikasi Interior Nissan Teana 2005

Modifikasi Interior Nissan Teana 2005

MODIFICATION
Modifikasi Harley-Davidson Terbaik di Makassar

Modifikasi Harley-Davidson Terbaik di Makassar

MODIFICATION
Modifikator Makassar Meluber ke Suryanation

Modifikator Makassar Meluber ke Suryanation

MODIFICATION
Suryanation Hadir di Makassar

Suryanation Hadir di Makassar

MODIFICATION

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company