Gagal Finish Tiga Kali Verstappen Frustrasi

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: motorsport.com | 12 July 2017

Max Verstappen Kehilangan Kepercayaan Diri

SPORTKU.COM

Max Verstappen dari tim Red Bull Racing mengakui ia kehilangan kepercayaan diri setelah gagal finish di tiga seri terakhir.

Pada GP Austria ia mengalami masalah kopling setelah terlibat dalam kecelakan di tikungan pertama dengan Daniil Kvyat dan Fernando Alonso. Selain itu mobil pebalap asal Belanda ini kehilangan tenaga saat start dimulai.

Baca Juga
Sebastian Vettel : Saya Butuh Satu Lap Lagi

“Sebenarnya saya cukup tenang saat start dan optimis bisa meraih lima besar. Tetapi kecelakaan di tikungan pertama membuat mobil bermasalah, dan saya sudah kehilangan semangat untuk mengejar ketinggalan. Akhirnya berhenti sebelum balapan selesai dan sangat kecewa,” jelas Max Verstappen.

Sebetulnya Max Verstappen sudah mengalami masalah kopling sejak sesi latihan bebas terakhir. Tetapi ia tetap tenang dengan menjalankan mobil RB13 sebaik mungkin di Grand Prix Austria. Red Bull pun tidak mampu memperbaiki kerusakan kopling mobil Verstappen, karena waktunya terbatas.

“Saya percaya tim selalu melakukan yang terbaik untuk pebalapnya. Permasalahan kopling sudah terasa sejak awal, tetapi tim belum bisa selesaikan masalah. Saat kualifikasi mobil memiliki getaran sangat keras, dan mobil kehilangan tenaga,” tambah Verstappen.

Baca Juga
Valtteri Bottas Rebut Podium GP Austria Kalahkan Vettel

Max Verstappen terlibat kecelakaan dengan Alonso dan Kvyat
gp-austria-2017-32501507d8b46e2.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Gerry Nasution Bicara Tentang Persaingan

Gerry Nasution Bicara Tentang Persaingan

TOURING
Bos TTI Yakin Haridarma Berjaya

Bos TTI Yakin Haridarma Berjaya

TOURING
Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

ITCC
Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 4

Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 4

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company