Michael Mardonius: Menghafal Soal Tantangan Gymkhana

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima,Panca | Editor: Dedi Hermawan | 12 July 2017

Michael Mardonius Rindu Gymkhana

SPORTKU.COM

Michael Mardonius yang lebih dikenal di ajang speed offroad penasaran pada balap Gymkhana. Dia ingin ikut berkompetisi lagi.

Turunnya Michael pada kompetisi GT Radial Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom seri ketiga yang berlangsung di GOR Arcamanik Bandung cukup mengejutkan. Pasalnya, pria plontos ini lebih sering ditemui di lintasan tanah yang berdebu, bukan aspal atau trek beton. Di event Gymkhana ini Michael bergabung bersama tim GT Radial Pangarang yang turun di kejuaraan A dan F.

“Saya ingin mencoba lagi Gymkhana karena cukup ramai peminatnya dan memiliki tantangan berbeda. Sebenarnya sekitar 2012 pernah ikut slalom terus vakum lama, dan sekarang ikut kembali. Kalau tidak bentrok dengan speed offroad, saya ikut sampai seri terakhir,” jelas Michael Mardonius.

Baca Juga
Demas dan Adrian Wakili Indonesia di Gymkhana Asia

Michael mengakui Gymkhana cukup sulit karena harus menghafal soal dan berpacu dengan waktu. “Kalau di speed offroad soalnya kita baca dan ada navigatornya yang mengarahkan, kalau di Gymkhana harus ingat sendiri. Kalau salah waktu bisa kebuang atau terkena penalti,” tambah Michael.

Masih menurut Michael, “Sudah lama tidak turun di slalom jadi sulit menghafal soal di lintasan. Tetapi di situ tantangannya, harus bisa ingat soal dan cermat melewati kun jangan sampai jatuh,” paparnya.

Pada kejurnas Gymkhana seri ketiga ini Michael tidak memiliki target apapun, ia hanya bermain santai dan melepaskan rindu dengan slalom yang kini berubah nama menjadi Gymkhana.

Baca Juga
Demas Agil dan Toto Michdar Sahabat Di luar Lintasan

Michael bergabung dengan Pangarang Slalom Team
galeri-gymkhana-seri-2-3587030e62fddc1.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Duet Kompak Anjasara dan Adrianza

Duet Kompak Anjasara dan Adrianza

GYMKHANA
Nasmoco Purwokerto Dukung Penuh TTI

Nasmoco Purwokerto Dukung Penuh TTI

SLALOM
Semarak Putaran Keempat GT-Radial Gymkhana

Semarak Putaran Keempat GT-Radial Gymkhana

GYMKHANA
Adrianza Yunial Cetak Kemenangan Sempurna

Adrianza Yunial Cetak Kemenangan Sempurna

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company