Yogyakarta Bersiap Jadi Tuan Rumah Kejurnas BMX

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : UCI | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: icf.id,ICF | 13 July 2017

Yogyakarta Tuan Rumah Kejurnas BMX

SPORTKU.COM

Yogyakarta akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kejurnas BMX 2017, pada 15-16 Juli mendatang.

Kejurnas tersebut akan berlangsung di Youth Center (YC). Dipilihnya trek YC sebagai tuan rumah Kejurnas BMX menjadi angin segar bagi komunitas BMX di Yogyakarta. Selain menunjukkan daerah istimewa ini memiliki trek berstandar internasional, komunitas BMX di Yogyakarta juga berharap bisa belajar tentang penyelenggaraan event yang berkualitas.

R. Cahyo Jati, Pengelola trek YC BMX, mengaku sangat antusias menyambut gelaran Kejurnas akhir pekan ini. Cahyo mengatakan event berlisensi UCI ini bakal dijadikan media pembelajaran di tingkat bawah, terutama untuk penyelenggaraan event daerah.

 

Baca juga:
MENGENAL CABANG OLAHRAGA BMX

 

“Jujur kami sangat merasa senang dan bangga bisa dipilih sebagai tuan rumah Kejurnas yang diikuti pebalap dari berbagai wilayah di Indonesia. Kami bisa melihat langsung dan belajar bagaimana event kejuaraan BMX yang benar dan bermutu,” katanya, Selasa (12/7).

Cahyo dan pengggiat olahraga BMX di DIY berharap Kejurnas yang berlangsung akhir pekan ini bisa berjalan lancar.

“Kami punya kejurda dan event lokal lainnya dan harapannya setelah ada Kejurnas dari PB ISSI ini, kami bisa menaikkan kualitas, yang tentu nanti dampak positifnya bagi kualitas pebalap,” sambungnya.

Terkait kesiapan, Cahyo memastikan, YC siap menyambut pebalap dari berbagai daerah untuk datang ke Yogyakarta dan beradu cepat, melibas trek yang berjarak 360 meter itu. Berbagai persiapan juga telah dirampungkan, seperti perawatan rutin trek, fasilitas penginapan, MCK, serta kantin dan parkir.

“Kami siap jadi tuan rumah dan semoga Kejurnas nanti berjalan lancar dan memunculkan pebalap terbaik di masing-masing kelas yang dipertandingkan,” pungkas Cahyo.

 

Baca juga:
INILAH 24 NAMA PEMAIN TIMNAS U-22 UNTUK AJANG KUALIFIKASI PIALA ASIA U-23 

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Irvansyah Gantikan Buldok di Kaboci

Irvansyah Gantikan Buldok di Kaboci

HOT ISSUE
MAT7 Diboyong ke Kalimantan

MAT7 Diboyong ke Kalimantan

HOT ISSUE
Hino Dakar Tampil di GIIAS

Hino Dakar Tampil di GIIAS

HOT ISSUE
ISSI Jakarta Segera Bentuk Pengcab

ISSI Jakarta Segera Bentuk Pengcab

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company