Kimi Raikkonen Tanggapi Santai Kritikan Presiden Ferrari

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: motorsport.com | 12 July 2017

Presiden Ferrari Kritik Keras Raikkonen

SPORTKU.COM

Presiden Ferrari Sergio Marchionne mengkritik Kimi Raikkonen karena hanya finish di posisi kelima.

Marchionne mengatakan kepada media di sirkuit Red Bull Ring bahwa seharusnya Kimi Raikkonen bisa melaju lebih kencang, dan menunjukkan komitmennya untuk mendampingi Sebastian Vettel di posisi teratas. Saat ini Kimi Raikkonen berada di peringkat kelima dengan poin 83 hasil sementara pebalap Formula 1.

Sedangkan rekan satu timnya Sebastian Vettel berada di peringkat pertama dengan 171 poin. Bahkan Marchionne kecewa dengan Kimi Raikkonen yang saat ini poinnya kalah dari Daniel Ricciardo yang menempati posisi keempat dengan raihan 107.

Baca Juga
Gagal Finish Tiga Kali Verstappen Frustasi

Atas kritikan itu Kimi Raikkonen menjawab dengan santai dan tidak terpancing emosi, ”Saya hanya melakukan yang terbaik untuk tim dan hasilnya yang sekarang ada. Bukannya saya tidak ingin berusaha, tetapi terkadang semua itu tidak berjalan sesuai rencana,” ungkap Kimi Raikkonen.

Pahitnya lagi kontrak Kimi Raikkonen habis di akhir tahun ini bersama tim Ferrari. Kontraknya itu terancam tidak diperpanjang oleh Ferrari untuk Formula 1 musim 2018. Beberapa pebalap diisukan akan menggantikan Kimi Raikkonen di musim depan.

Baca Juga
Ferrari Berikan Jawaban Untuk Kontrak Fernando Alonso

Dua pebalap Ferrari Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen formula-1-rusia-92564d462b09b21.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Gerry Nasution Bicara Tentang Persaingan

Gerry Nasution Bicara Tentang Persaingan

TOURING
Bos TTI Yakin Haridarma Berjaya

Bos TTI Yakin Haridarma Berjaya

TOURING
Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

Haridarma Manoppo: Saya Terlalu Nafsu

ITCC
Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 4

Hasil Kualifikasi ISSOM Seri 4

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company