Amazon Ingin Produksi Serial Dokumenter Tentang Menu Pebalap yang Berlomba di Tour de France

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Letour | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: Decider.com | 13 July 2017

SPORTKU.COM

Distributor program televisi, Amazon, ingin memproduksi serial dokumenter tentang menu makanan para pebalap yang berlomba di Tour de France.

Amazon dikabarkan juga telah diberi lampu hijau untuk memproduksi serial petualangan tersebut.
Seri ini diilhami oleh buku Hannah Grant “The Grand Tour Cookbook”, yang bertema tentang para atlet yang berkompetisi di Tour De France ke-104 dan menu makanan yang membuat mereka tetap bugar.

Seri Hannah Grant yang tidak diberi judul itu akan mengikuti aktivitas Grant, yang dikenal sebagai “Queen of Performance Cooking” di antara para pesepeda profesional. Amazon akan mendokumentasikan kegiatan Grant dan krunya menyiapkan makanan sehat berkinerja tinggi untuk sembilan pebalap tim Orica-Scott dalam lomba balap sepeda ketahanan selama 23 hari, yang mencakup 21 etape dan berjarak sekitar 2.200 mil itu.

 

Baca juga:
MARCEL KITTEL RAJA SPRINT DI BERGERAC  

 

Serial ini berjalan di belakang layar pada Tour De France ke-104, dimulai di Dusseldorf, Jerman, dan berakhir di Paris dengan perjalanan yang terkenal melalui jalan-jalan kota dan berakhir di Champs-Élysées.

"Hannah Grant adalah koki kelas dunia yang telah mendedikasikan karirnya untuk mendorong beberapa atlet dunia yang paling luar biasa. Ia beroperasi dalam kondisi yang tidak mungkin untuk menciptakan masakan yang lezat sekaligus meningkatkan performa," kata Conrad Riggs, Kepala Unscripted Amazon Originals.

"Kami sangat senang memberi Amazon Prime kesempatan untuk bisa melihat 'kekacauan' yang terjadi di balik salah satu event olahraga paling bergengsi dan intens di dunia itu, dimana Grant dan timnya bekerja," tambah Riggs.

"Ini adalah hadiah langka dalam menemukan angle cerita baru yang kuat pada acara sebesar Tour de France. Ini adalah persimpangan olahraga, perjalanan dan kuliner yang belum pernah terjadi sebelumnya," kata Produser Eksekutif Christof Bove.

"Tujuan kami adalah untuk membuat pemirsa global Amazon dapat melihat semua akses dan merasakan semangat dalam event olahraga ini. Hannah adalah bagian dari garda depan generasi kuliner. Dia membawa sikap dan wawasannya setara dengan dunia performa yang unggul. Untuk bertahan dalam Tour, Anda harus menjadi yang terbaik dari yang terbaik," jelas Bove.

Grant dan Bove akan bertindak sebagai eksekutif produser serial dokumenter, yang diproduksi oleh Junto Entertainment.

 

Baca juga:
REKAP TRANSFER LIMA TIM BESAR LA LIGA

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Irvansyah Gantikan Buldok di Kaboci

Irvansyah Gantikan Buldok di Kaboci

HOT ISSUE
MAT7 Diboyong ke Kalimantan

MAT7 Diboyong ke Kalimantan

HOT ISSUE
Hino Dakar Tampil di GIIAS

Hino Dakar Tampil di GIIAS

HOT ISSUE
ISSI Jakarta Segera Bentuk Pengcab

ISSI Jakarta Segera Bentuk Pengcab

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company