Diego Michiels Kembali Terjerat Kasus Hukum

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sumberbola | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: republikaonline | 13 July 2017

SPORTKU.COM

Bek naturalisasi Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Diego Michiels kembali terjerat kasus hukum lantaran diduga melakukan tindak penganiayaan.

Seperti yang dilansir Republika, Rabu (12/7) Polsek Metro Mampang Prapatan melakukan pemeriksaan terhadap pemain andalan Pusamania Borneo FC lantaran kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannya pada 21 Mei silam.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan AKP Fajrul Choir, kejadian penganiayaan tersebut diduga dilakukan oleh Diego di Eastern Promise Kemang Raya, dari situlah ia dilaporkan oleh korban.

Baca juga
Helm NHK Jiplak AGV?

"Yang jelas dia (Diego) ini sama-sama pengunjung di dalam, sama pengunjung, habis itu Diego mungkin terisnggung. Diego memukul," kata Fajrul. Polsek Mampang Prapatan AKP Fajrul Choir.

Fajrul juga mengatakan bahwa ini adalah panggilan kedua namun, Diego baru menjalani pemeriksaan saat ini. Menurutnya, ketidakhadiran pemain yang pernah membela Pelita Jaya itu lantaran kesibukan profesinya sebagai seorang pesepak bola. Apalagi, ia kini membela klub Pusamania yang berdomisili di Kota Samarinda.

"Diego ini kan pemain bola di Samarinda. Waktu itu ada jadwal pertandingan di sana (Samarinda). Diego memberikan surat keterangan tidak hadir kok. Kooperatif kok. Bukan tidak kooperatif," kata dia.

Kasus serupa pun pernah dilakukan oleh Diego. Tepatnya pada tahun 2012 silam di sebuah klub malam di Senayan City. Akibat kasus penganiayaan tersebut, ia sempat mendekam di jeruji besi selama tiga bulan 20 hari.

Baca juga
Siapa Kiper Utama Pilihan Man City?

  • facebook share

RELATED NEWS

Menilik Masa Depan Parma

Menilik Masa Depan Parma

FOOTBALL
Mancini Ogah Latih Italia

Mancini Ogah Latih Italia

FOOTBALL
Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

FOOTBALL
Jupe, Pemain Paling Penting Persib

Jupe, Pemain Paling Penting Persib

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company