Mesut Ozil Ingin Bertahan di Arsenal

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Jingiz | Editor: Andi Wahyudi | 13 July 2017

SPORTKU.COM

Mesut Ozil ingin bertahan di Arsenal dan akan mendiskusikan masa depannya usai melakukan tur pramusim di Australia dan Tiongkok.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut dikabarkan tengah diincar oleh Real Madrid dan Besiktas. Namun meski demikian, Ozil mengaku telah menetapkan hatinya untuk bertahan di klub asal London utara tersebut.

"Jelas, pilihan saya adalah untuk tetap bertahan," kata Ozil seperti yang dikutip adri BBC, Rabu (12/7).

“Begitu semua orang kembali ke London (usai tur pramusim), kami akan duduk dan mendiskusikan masa depan. Saya selalu mengatakan bahwa saya merasa senang berada di Arsenal,” sambungnya.

Baca juga
Generasi Baru BMW Seri 5

Dikabarkan Ozil akan menerima kontrak baru dengan bayaran sebesar 280.000 poundsterling atau sekitar Rp4.78 miliar perpekan. Dilihat dari jumlah tersebut, secara otomatis akan membuat ia didaulat sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal.

Kontrak Ozil sendiri bersama The Gunners akan jatuh tempo pada 30 Juni 2018 mendatang. Bila tidak ada penawaran kontrak baru, maka klub lain sudah bisa menawarkan gaji kepada mantan pemain Schalke 04 tersebut mulai bulan Januari 2018.

Karir Ozil bersama Arsenal dapat dikatakan sukses. Ia berhasil mengumpulkan empat trofi dengan rincian tiga Piala FA dan satu Community Shield dalam empat musim.

Sebelumnya pemain berkebangsaan Jerman tersebut didatangkan Arsenal dari Real Madrid pada tahun 2013 silam. Ia sempat menjadi pemain termahal klub sebelum rekor tersebut dipecahkan oleh Alexandre Lacazette di musim ini.

Arsenal sendiri akan memulai laga perdananya di tur pramusim kali ini pada 13 Juli 2017 mendatang. Sydney FC akan didaulat menjadi lawan pertama.

Baca juga
Diego Michiels Kembali Terjerat Kasus Hukum

  • facebook share

RELATED NEWS

Menilik Masa Depan Parma

Menilik Masa Depan Parma

FOOTBALL
Mancini Ogah Latih Italia

Mancini Ogah Latih Italia

FOOTBALL
Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

FOOTBALL
Jupe, Pemain Paling Penting Persib

Jupe, Pemain Paling Penting Persib

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company