Rambut Gaya Amburadul ala Griezmann

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The18 | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: daily mail | 13 July 2017

Rambut Gaya Amburadul ala Griezmann

SPORTKU.COM

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann kini tampil dengan gaya rambut baru. Bukan pujian yang didapat, olok-olok dari netizen yang diraih.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Kamis (13/7) sosok penyerang asal Prancis tersebut sudah terlihat mengikuti latihan di tempat latihan Atletico Madrid di Amerika Serikat. Latihan ini sendiri dimaksudkan untuk menjalani laga pra-musim di negeri Paman Sam tersebut.

Griezmann datang paling akhir dibanding anggota klub yang lain sudah melakukan latihan sejak 6 Juli lalu. Hal ini lantaran Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan liburan tambahan bagi pemain andalannya itu.

Dalam latihan tersebut, tampilan rambut Griezmann sangat berbeda. Gaya rambutnya kali ini terkesan amburadul atau acak-acakan. Tak hanya itu, di bagian sisinya pun di cat dengan warna pirang terang.

Tak pelak, penampilan baru Griezmann pun mendapatkan olok-olok dari netizen. Akun twitter beralamat @coral menyindir bahwa gaya rambut tersebut seperti seolah-olah adalah rasa frustrasi sang bintang yang gagal ke Manchester United (MU) musim ini.

Baca juga
Siapa Kiper Utama Pilihan City?

“(kekecewaan) Antoine Griezmann yang tidak jadi pindah ke MU itu terlihat dari penampilannya, terutama (gaya) potongan rambutnya itu,” tulisnya.

Usut punya usut, inilah perubahan kedua yang dilakukan oleh pemain bernomor punggung 7 tersebut. Sebelumnya ia sukses mewarnai rambutnya dengan warna biru. Hal ini pun sempat ia posting di akun Instagram pribadinya yang beralamat di @antogriezmann.

Kedatangan Griezmann ke tempat latihan tersebut sekaligus mengakhir spekulasi bahwa dirinya akan bermain di MU. Pasalnya, klub kontestan Premier League tersebut dikabarkan memiliki niatan untuk untuk mendatangkan dirinya.

Griezmann sendiri sebelumnya telah memperpanjang kontrak pada bulan lalu. Ia akan tetap bersama Atletico hingga 2022. Dalam kontrak baru tersebut pemain yang pernah membela Real Sociedad tersebut akan menerima gaji baru sebesar 210 ribu euro atau sekitarRp 3,1 miliar.

Baca juga
Antonio Giovinazzi Dilirik Haas F1

  • facebook share

RELATED NEWS

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

FOOTBALL
Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

FOOTBALL
Aguero Di ambang Rekor Baru

Aguero Di ambang Rekor Baru

FOOTBALL
Resmi, Rooney Dihukum Dua Tahun

Resmi, Rooney Dihukum Dua Tahun

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company