Semarak IRC Tire Sambangi Kota Bandung

Text : Suhartono | Photo / Video : IRC | Editor: Dedi Hermawan | 13 July 2017

SPORTKU.COM

Keberadaan toko menjadi salah satu yang terpenting dalam mendukung penjualan produk. Sebagai kepanjangan tangan sebuah brand, maka toko menjadi vital.

Memberikan apresiasi kepada para toko, PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban sepeda motor IRS menggelar program Semarak IRC Tire. Program ini sudah berjalan selama tiga bulan di wilayah Bandung, Jawa Barat. Di kawasan ini, Gajah Tunggal memberikan apresiasi kepada para toko penjual ban IRC dengan display terbaik.

Kegiatan seperti ini sudah masuki tahun kedua bagi Gajah Tunggal. Setelah sebelumnya juga hadir di wilayah Jabodetabek pada penghujung tahun 2016 lalu. Dari pengalaman tahun lalu, program Semarak IRC Tire ternyata mendapat respon positif dari para toko. Dengan keikutsertaan ratusan toko.

Sementara itu, bagi toko yang ingin mengitui program Semarak IRC Tire, para pemilik toko diwajibkan mengirimkan foto kepada pihak IRC. Setelah foto diterima, maka toko akan disurvei dan diberikan poin penilaian oleh tim sales.

Baca Juga
Ban Zeneos Mulai Terjun ke Balap

Sedangkan pada penyelenggaraan Semarak IRC Tire di Bandung kali ini, keluar sebagai pemenang adalah Inti Mas Perkasa. Toko yang terletak di Jl Pungkur 129A, Bandung ini berhak mendapatkan uang sebesar Rp7,5 juta dan plakat.

Di posisi kedua adalah toko Buana Motor di Jl Holis 218 Bandung yang berhak atas hadiah Rp5 juta dan plakat. Peringkat ketiga diraih oleh Alex Sport Racing yang terletak di Jl Kopo No.87 dan meraih hadiah Rp3,5 juta dan plakat.

”Semarak IRC Tire ini diselenggarakan sebagai ajang kompetisi untuk toko-toko yang menjual produk ban IRC Tire serta untuk memacu mereka menjual lebih banyak lagi ban IRC Tire dengan membuat display yang menarik di depan toko. Tujuannya untuk membuat calon pembeli melihat ban IRC Tire terlebih dahulu,” ujar Fenton Salim, Manajer IRC Tire.

Baca Juga
GT Radial Champiro SX2 Terbukti Kompetitif
Diklaim Samai Desain Helm Rossi, NHK Dilabrak AGV

  • facebook share

RELATED NEWS

PUMA Perkenalkan Teknologi Baru

PUMA Perkenalkan Teknologi Baru

BUSINESS & TECHNOLOGY
Komponen MTB Öhlins di Indonesia

Komponen MTB Öhlins di Indonesia

BUSINESS & TECHNOLOGY
DAM-AHASS Luncurkan Servis “Paket Hebat”

DAM-AHASS Luncurkan Servis “Paket Hebat”

ATPM
Ebike Yamaha

Ebike Yamaha

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company