New Lambretta V-Special 2018 Hadir Dalam 3 Tipe

Text : Suhartono | Photo / Video : Lambretta | Editor: Dedi Hermawan | 14 July 2017

New Lambretta V-Special 2018

SPORTKU.COM

Pabrikan sepeda motor ikonik asal Italia, Lambretta, menghadirkan generasi terbaru New Lambretta V-Special.

Tak ingin berpuas diri dengan produk yang sudah ada, Lambretta akhirnya melakukan peremajaan pada modelnya. Sebagai bagian dari model tahun 2018 mendatang, perusahaan meluncurkan edisi terbaru New Lambretta V-Special. Pengerjaan New Lambretta V-Special tak main-main.

Dalam pengembangan generasi teranyar New Lambretta V-Special, desainnya diciptakan oleh KISKA (KTM dan Husqvarna) yang bekerjasama dengan komunitas Lambretta Italia. Hadir dengan elemen desain klasik nan modern. Mesin New Lambretta V-Special 2018 hadir dalam berbagai tipe, mulai V50, V125, dan V200.

Sesuai namanya, versi V50 didukung oleh mesin 49.5 cc 4-stroke air-cooled. Mesin tersebut diklaim bisa mengeluarkan tenaga maksimal 3,5 hp. Dengan mesin sudah Euro 4 dan sudah memiliki starter listrik. Mengaplikasi mesin V50, New Lambretta V-Special bisa melaju dengan kecepatan 45 km/jam.

Baca Juga
Cleveland, Sepeda Motor Amerika Resmi Hadir di Indonesia

Untuk mesin V125 sanggup menyemburkan tenaga hingga 10hp. Sedangkan V200 dengan tenaga yang lebih besar sekitar 12hp. Semua model hadir menggunakan model CVT dan belt driven final transmission. Hanya V50 yang dilengkapi dengan rem belakang. Dua model lainnya dengan rem cakram depan. Rem belakang melalui sistem pengereman gabungan agar lebih mudah digunakan.

Fitur lain yang dimiliki adalah lampu LED, pengisi daya 12 V, glovebox, tempat penyimpanan, kompartemen bagasi besar di bawah tempat duduk, bagian samping dan dudukan utama, dan panel instrumen LCD dengan konektivitas Bluetooth.

Salah satu fitur yang diperkenalkan Lambretta adalah panel sisi double layer. Ini mencakup arsitektur semi-monocoque 1,2mm yang terinspirasi dari industri penerbangan. Bagian sisi ditutupi dengan panel yang bisa dilepas dalam berbagai bentuk dan warna. Perusahaan mengatakan versi elektriknya dijanjikan akan hadir pada tahun depan.

Sebagai investasi besarnya, Lambretta juga berencana untuk mengenalkan kembali model ikonik miliknya yaitu GP 200 dan SX 200 dengan mesin Euro4 dan versi elektrik.

Baca Juga
Semarak IRC Tire Hadir di Bandung
Peran Aqua Majukan Sepakbola Indonesia

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Irvansyah Gantikan Buldok di Kaboci

Irvansyah Gantikan Buldok di Kaboci

HOT ISSUE
MAT7 Diboyong ke Kalimantan

MAT7 Diboyong ke Kalimantan

HOT ISSUE
Hino Dakar Tampil di GIIAS

Hino Dakar Tampil di GIIAS

HOT ISSUE
ISSI Jakarta Segera Bentuk Pengcab

ISSI Jakarta Segera Bentuk Pengcab

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company