Addyek RG Tampil Gemilang di Gymkhana Bandung

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima,Harsya Fikmazi | Editor: Dedi Hermawan | 14 July 2017

SPORTKU.COM

Addyek RG tampil gemilang di GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom Putaran 3 Bandung sebagai juara di kejuaraan nasional A.

Peslalom muda ini mampu menunjukan kemampuaannya, walaupun tidak diperhitungkan oleh peslalom lain dan masih menjadi tim privateer. Ini juga sebagai kemenangan pertama Addyek RG sepanjang mengikuti GT Radial Auto Gymkhana.

Baca Juga
Galeri Foto Aksi Peslalom di Putaran Ketiga GT Radial Auto Gymkhana 2017

“Ini merupakan kemanangan pertama saya selama mengikuti Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana. Saya juga tidak menyangka bisa menang di Bandung, tetapi ini berkat dukungan kakak saya Auddy RG dan keluarga,” ungkap Addyek RG.

Peslalom asal Semarang ini mencatatkan waktu tercepat 37.684detik di final yang berlangsung malam hari. Sedangkan posisi kedua diraih oleh Anjasara Wahyu dari Toyota Team Indonesia dengan waktu 38.028detik, serta posisi ketiga ditempati Ricky Herdiana yang membela tim HTJRT.

Menariknya kemenangan Addyek RG disambut oleh tangisan haru oleh sang kaka Auddy RG. Ia tidak menyangka adiknya bisa menang kejuaran nasional A standar gerak roda depan tersebut dengan mengalahkan peslalom handal lainnya seperti Demas Agil, James Sanger, dan Herdiko.

Baca Juga
Michael Mardonius: Menghafal Soal Tantangan Gymkhana

  • facebook share

RELATED NEWS

Pegokart Ini Hijrah ke Slalom

Pegokart Ini Hijrah ke Slalom

SLALOM
Pandangan Steward Pasca Kecelakaan Hebat

Pandangan Steward Pasca Kecelakaan Hebat

FORMULA 1
Maurizio Arrivabene Ungkapkan Kekecewaannya

Maurizio Arrivabene Ungkapkan Kekecewaannya

FORMULA 1
Reaksi Atas Penampilan Sean Gelael

Reaksi Atas Penampilan Sean Gelael

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company