Peslalom Membludak di Putaran Ketiga Jadi Kebanggaan GT Radial

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi,Greg Bima | Editor: Dedi Hermawan | 14 July 2017

SPORTKU.COM

Putaran ketiga GT Radial Auto Gymkhana yang diselenggarakan di Bandung, dibanjiri ratusan starter. Hal ini menjadi kebanggaan bagi GT Radial.

Ajang adu tangkas menaklukan lintasan slalom yang bertajuk GT Radial Auto Gymkhana 2017 terus memberikan ruang bagi peslalom yang ingin unjuk gigi dalam memperlihatkan kepiawaiannya. Dalam putaran ketiga yang diselenggarakan di GOR Arcamanik, Bandung (8/7), gelaran itu sukses menyertakan sebanyak 247 starter yang ikut ambil bagian. Melihat antusiasme yang begitu besar di Tanah Pasundan, GT Radial, sebagai sponsor utama gelaran balap ini mengatakan puas atas antusiasme yang ditunjukan.

Baca juga:
MESKI TIDAK DIDESAIN KHUSUS UNTUK BALAPAN, CHAMPIRO SX2 TANGGUH DI LINTASAN BALAP

Dalam keterangan resminya, Vera Priselia, Assistand Brand Automobile GT Radial, mengungkapkan pihaknya puas dengan semangat yang ditunjukan oleh peslalom. "Menurut saya seri ketiga di Bandung ini unik banget, seru banget, karena pesertanya itu membludak menjadi 247 starter. Penontonnya pun banyak banget, di siang hari sudah memadati arena slalom ini," ujar Vera.

Di sisi lain, Vera, menilai ada sisi uniknya dalam penyelenggaraan di seri ketiga ini. Hal tersebut direfleksikan dengan penggunaan bangunan GOR Arcamanik yang terbilang baru dan memiliki kontur beton. Menurutnya, ini adalah sebuah tantangan yang harus ditaklukan oleh peslalom, karena kontur beton berbeda dengan seri sebelumnya.

Baca juga:
BEDAH KARAKTER SIRKUIT UNTUK DRIFTING DAN SLALOM

"Uniknya GOR ini masih baru dan sirkuitnya itu kontur beton, berbeda dari seri sebelumnya yang berkontur aspal. Sehingga di sini mengalami keunikan dimana para peserta benar-benar mengalami tantangan baru untuk menghadapi sirikuit yang berkontur beton ini. Dengan begitu, mereka bisa mengadu antara settingan mesin dengan skill peslalom sendiri," tambah Vera.

Usai menjalani putaran ketiga Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana 2017 di Bandung, agenda berikutnya yang akan dilaksanakan adalah Auto Asia Gymkhana yang akan digelar di Semarang pada 22 Juli mendatang. Ini merupakan pertarungan peslalom dari Asia, untuk Indonesia sendiri sejauh ini akan menurunkan dua peslalom handalnya, yakni Demas Agil dan Adriano.

  • facebook share

RELATED NEWS

Highlight Putaran Terakhir Kejurnas Slalom

Highlight Putaran Terakhir Kejurnas Slalom

GYMKHANA
Kebahagaiaan Anjasara Di Penghujung Tahun

Kebahagaiaan Anjasara Di Penghujung Tahun

GYMKHANA
Anjasara-Demas Hentikan Puasa Gelar TTI

Anjasara-Demas Hentikan Puasa Gelar TTI

GYMKHANA
Hasil Final Kejurnas Slalom 2017

Hasil Final Kejurnas Slalom 2017

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company