Toyota Starlet Lawas Antarkan Rinaldo Juara Gymkhana

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima,Harsya Fikmazi | Editor: Dedi Hermawan | 14 July 2017

SPORTKU.COM

Rinaldo SA melengkapi kemenangan berturut-turut di kejuaraan kelas B GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom putaran 3 Bandung.

Rinaldo SA yang menggunakan mobil Toyota Starlet KP tahun 1981 mengukuhkan waktu tercepat 30.606detik. Sedangkan posisi kedua diraih oleh rekan satu timnya Rivaldy Milasari dengan selisih waktu tipis 1,93detik.

Baca Juga
Anjasara Wahyu Pecahkan Puasa Gelar Juara Gymkhana 

Ini merupakan kemenangan tiga kali berturut-turut Rinaldo SA setelah meraih juara pertama di Kejurnas Gymkhana Solo dan Lampung. Dengan raihan itu peslalom asal Bogor ini berpeluang besar untuk menjadi juara nasional di kelas B (gerak roda belakang).

“Ini merupakan kemenangan ketiga saya di kelas B dan menjadi modal untuk meraih juara nasional. Saya tidak mendapatkan kesulitan di seri ketiga Bandung, ternyata sirkuit beton ini cocok untuk karakter mobil saya yang memiliki wheelbase pendek,” jelas Rinaldo SA.

Toyota Starlet KP memang memiliki wheelbase pendek dibanding mobil lain di kelasnya. Hal itu memberi banyak keuntungan di sirkuit GOR Arcamanik Bandung yang luas lahannya terbatas dan rintangan yang pendek serta rapat.

Baca Juga
Demas Agil dan Toto Michdar Sahabat Di luar Lintasan

  • facebook share

RELATED NEWS

Aksi Nekat Sebastien Buemi

Aksi Nekat Sebastien Buemi

FORMULA 1
Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT
Toro Rosso Absen Abu Dhabi

Toro Rosso Absen Abu Dhabi

FORMULA 1
Williams Membuka Diri untuk Kubica

Williams Membuka Diri untuk Kubica

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company