Ricky Nelson Pelatih baru Pusamania

Text :

Dedi Hermawan | 15 July 2017

SPORTKU.COM

Usai mendepak Dragan Djukanovic, Manajemen Pusamania Borneo FC tunjuk Ricky Nelson sebagai pelatih baru.

Seperti yang dikutip dari laman resmi Pusamania, Kamis (13/7) Syadli Awad, Direktur Utama PT Nahusam Pratama Indonesia, perusahaan yang membawahi Borneo FC mengaku telah memutus kerja Dragan sebagai pelatih kepala.

“Benar, keputusan itu berlaku per hari ini, jadi tim bakal dipegang carataker dulu. Dan kita tunjuk Ricky Nelson mengisi posisi tersebut, dia juga sudah sepakat,” paparnya.

Pergantian pelatih asal Montenegro ini dilakukan lantaran hasil buruk yang didapat klub berjuluk Pesut Etam tersebut di ajang Liga 1 musim ini di mana mereka dalam 13 pertandingan yang dilakoni sejauh ini hanya mampu mencatatkan enam kemenangan, dua hasil imbang dan enam kali kalah.

Baca juga
Bardet Juara Etape 12

Tak hanya itu, Pusam musim ini dapat dikatakan kurang mengigit ketika laga tandang. Bahkan sejauh ini, klub asal Samarinda pun sudah kebobolan 18 gol atau sebagai tim keempat yang paling banyak kemasukan bola lawan.

Sementara, Ricky Nelson, caretaker Pusamania ini naik pangkat setelah sebelumnya melatih Pusamania U-19.

Pelatih berlisensi AFC A ini dapat dikatakan sudah familiar dengan tim ini lantaran pernah menukangi Borneo FC II di ajang Piala Presiden 2017 lalu di mana ia mampu membawa klub ini menembus partai final. Sayang, pada laga puncak Pesut Etam tumbang dari Singo Edan, Arema FC.

Sementara untuk mengantikan posisi Ricky di tim Pusamania U-19, Basri Badrusalam yang sebelumnya merupakan asisten mantan pelatih Villa 2000 tersebut menjadi pelatih kepala.

Baca juga
Evan Dimas Curi Perhatian AFC

Text :

Photo / Video : Pusamania Borneo Fc Offcial | Editor: Dedi Hermawan | 15 July 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Hadapi PSM, Persib Wajib Menang

Hadapi PSM, Persib Wajib Menang

FOOTBALL
Arsenal Pilih Unai Emery?

Arsenal Pilih Unai Emery?

FOOTBALL
Persija Mulai Menepi ke Pakansari

Persija Mulai Menepi ke Pakansari

FOOTBALL
Radja Nainggolan Putuskan Pensiun

Radja Nainggolan Putuskan Pensiun

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company