New Yamaha XMax 400 Hadir dengan Berbagai Fitur Terbaru

Text : Suhartono | Photo / Video : Yamaha | Editor: Dedi Hermawan | 14 July 2017

New Yamaha XMax 400 2018

SPORTKU.COM

Yamaha merilis edisi terbaru skuter bongsornya XMax 400. Sebagai bagian dari model 2018, Yamaha melakukan berbagai ubahan pada XMax 400.

Perubahan yang dilakukan oleh Yamaha pada salah satu model unggulannya ini menyentuh berbagai segmen. Mulai dari ubahan visual. Desain XMax 400 terbaru justru terinspirasi dari XMax 300 yang sukses di pasaran. Berbagai sudut pada body XMax tampil tajam. Ubahan visual juga terlihat pada lampu belakang dan bentuk body secara keseluruhan.

Model terbaru Yamaha XMax 400 hadir dengan fitur lampu LED. Menambah kenyamanan pengemudi dan pembonceng, jok ganda mendapat desain ulang dengan tambahan sandaran kecil untuk pengemudi. Pada kecepatan tinggi, kaca depan (windscreen) tampil baru yang dapat disesuaikan posisinya sesuai keinginan.

Yamaha juga mengklaim XMax 400 generasi terbaru ini dibuat untuk memberi sensasi sportcar. Itu bisa dilihat pada desain dasbor dengan dua tombol analog dan LCD yang memberikan beragam informasi. Menambah kenyamanan, ada stopkontak 12V untuk mengisi daya perangkat elektronik.

Baca Juga
New Lambretta V Special 2018 Hadir Dalam 3 Tipe

Di bawah tempat duduk, ada kompartemen penyimpanan yang lebih besar. Bisa untuk menyimpan dua helm atau tas berukuran A4. Bukan hanya itu, ruang penyimpanan juga dilengkapi lampu yang menambah kemudahan bagi para pemiliknya ketika berada di tempat gelap untuk melihat barang bawaan.

Soal mesin juga mengalami perubahan. Dengan kapasitas 400, kini Yamaha XMax 400 sudah memenuhi peraturan Euro 4. Torsi low-end membuatnya lebih mudah untuk bermanuver maupun menyalip kendaraan lain. Sementara sistem injeksi bahan bakar yang diperbarui akan membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Fitur penting lain yang patut membuat XMax 400 terbaru ini disebut sebagai kendaraan sporty adalah adanya suspensi baru. Pengaplikasian suspensi baru tersebut akan membuat stang kemudi mudah dikendalikan, baik saat berboncengan maupun dalam posisi sendiri.

Fitur terbau lainnya pada Yamaha XMax 400 termasuk penyematan Traction Control System dan rem cakram depan ganda dengan ABS. Smart Key keyless ignition juga menjadi fitur baru yang berfunsgi untuk membuka kemudi, kompartemen bagasi, dan tutup bahan bakar. Yamaha juga menawarkan berbagai macam suku cadang dan asesoris asli. Semuanya akan tersedia mulai Agustus 2017.

Baca Juga
Cleveland, Sepeda Motor dari Amerika Resmi Hadir di Indonesia
Sean dan Nato terus Berjuang

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Geliat New Honda CR-V

Geliat New Honda CR-V

NEW PRODUCT
Keluarga Baru Fork Mattoc

Keluarga Baru Fork Mattoc

NEW PRODUCT
Dogma F10 Disc Muncul

Dogma F10 Disc Muncul

NEW PRODUCT
SRAM Perkenalkan Roda MTB Baru

SRAM Perkenalkan Roda MTB Baru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company