Juventus Ingin Datangkan Nemanja Matic

Text : Handy Fernandy | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: tribal football | 15 July 2017

SPORTKU.COM

Juventus mengikuti jejak Manchester United dan Arsenal yang menginginkan jasa pemain tengah milik Chelsea, Nemanja Matic.

Matic sendiri dikabarkan diizinkan untuk meninggalkan Stamford Bridge lantaran mereka sudah menemukan penggantinya, yakni Tiemoue Bakayako dari AS Monaco.

Meski demikian, Manajer Chelsea, Antonio Conte menyarankan agar Matic memilih klub di luar kontestan Premier League. Dengan demikian Juventus mungkin adalah tujuan yang tepat bagi pemain berpaspor Serbia tersebut.

Baca juga
Ricky Nelson Pelatih Baru Pusamania

Seperti yang dilansir Tribal Football. Jumat (14/7) Manajer Juventus, Massimiliano Allegri dikenal sebagai pelatih yang menyukai gaya permainan Matic. Bahkan Si Nyonya Tua sanggup mengeluarkan biaya sebesar 40 juta euro atau Rp690 miliar untuk mendapatkan jasa mantan pemain Benfica tersebut.

Sebenarnya, pada bursa transfer musim panas Eropa tahun lalu, manajemen Bianconeri sudah mengincar pemain yang telah membela Tim Nasional Serbia sebanyak 31 kali tersebut. Namun, kepindahan Matic ke Turin urung terjadi lantaran pesepakbola 28 tahun itu menjadi pilihan utama Antonio Conte.

Musim lalu, Matic bermain sebanyak 35 pertandingan di Premier League dan sukses mencetak satu gol dan delapan assist. Mantan pemain Vitesse tersebut adalah salah satu kunci sukses Chelsea juarai ajang Liga Premier yang ke-6 sepanjang sejarah klub.

Baca juga
Yamaha Beberkan Kesulitan Lorenzo Adaptasi dengan Ducati

  • facebook share

RELATED NEWS

Menilik Masa Depan Parma

Menilik Masa Depan Parma

FOOTBALL
Mancini Ogah Latih Italia

Mancini Ogah Latih Italia

FOOTBALL
Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

FOOTBALL
Jupe, Pemain Paling Penting Persib

Jupe, Pemain Paling Penting Persib

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company