Para Bikers Buktikan Performa Suzuki GSX 150 di Sirkuit

Text : Suhartono | Photo / Video : Suzuki | Editor: Dedi Hermawan | 15 July 2017

Bikers Buktikan Performa GSX 150

SPORTKU.COM

Para bikers lintas komunitas maupun klub dengan berbagai merek sepeda motor hadir dalam kegiatan Speed Challenger yang turut melibatkan Suzuki.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Bridgestone proving ground, Karawang, Jawa Barat itu, para bikers ditantang untuk mencatatkan waktu terbaik serta membuktikan performa Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

Tercatat 20 bikers yang mewakili klub maupun komunitasnya masing-masing mengambil bagian dalam Speed Challenger. Para peserta pun diberi kesempatan untuk memacu Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di lintasan aspal sepanjang 2 kilometer.

Baca Juga
Pelumas Baru Suzuki GSX 150 Bisa Untuk Hemat BBM

Speed Challenger sepertinya memberikan kepuasan bagi para peserta dan kebanggaan tersendiri untuk bikers yang mampu mencatatkan waktu tercepat. Antar peserta pun berhasil mencatatkan perolehan waktu yang jaraknya tergolong rapat. Hal tersebut membuktikan bahwa di tangan siapapun, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 bisa dengan mudah dikendalikan.

“Alhamdulillah saya juara 1 dari kategori GSX-R150. Impresi saya terhadap motor ini stabil, kecil dan punya power yang wow. Jadi di tiap tikungan dan trek lurus stabil. Kemenangan saya juga diuntungan bobot saya yang ringan dan perpindahan gigi saya lebih cepat, saya hanya perlu stabil saat masuk dan keluar tikungan," ungkap Ali Wardana yang kemas waktu 1menit 15.572detik.

"Kesan saya, GSX-S150 mudah dikendalikan dan powernya sudah terasa di putaran bawah, jadi saya bisa mengungguli kawan-kawan yang karakternya terbiasa membawa GSX-R150. Harapan saya agar Suzuki memperbanyak acara seperti ini supaya teman-teman klub atau komunitas bisa terlatih, barangkali ada bibit-bibit pebalap yang baik," imbuh Dima Alam yang mencatatkan waktu 1menit 14.967detik.

SPEED CHALLENGER Kelas GSX-R150

NO

PESERTA

CLUB

BEST TIME

1

Ali Wardana

GSX Club Indonesia

1:15.572

2

Yoga Andika

GSX Club Indonesia

1:15.971

3

Dima Alam Lestari

GSX Club Indonesia

1:16.098

 

SPEED CHALLENGER Kelas GSX-S150

NO

PESERTA

CLUB

BEST TIME

1

Dima Alam Lestari

GSX Club Indonesia

1:14.967

2

Yoga Andika

GSX Club Indonesia

1:15.795

3

Irvan K.

Suzuki F150 Rider Club

1:16.677

Baca Juga
New Yamaha XMax 400 2018 Hadir dengan Beragam Fitur Terbaru
Mesut Ozil Ingin Bertahan di Arsenal

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia

Komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia

ACTUAL
XYI Gorontalo Sambut Ketua Baru

XYI Gorontalo Sambut Ketua Baru

ACTUAL
Komunitas Harley-Davidson Rajin Touring

Komunitas Harley-Davidson Rajin Touring

ACTUAL
Aksi TACI Chapter Manado

Aksi TACI Chapter Manado

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company