Madura United Datangkan Cameron Watson

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Performgroup | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: republikaonline | 16 July 2017

SPORTKU.COM

Madura United (MU) bergerak cepat di bursa transfer Liga 1. Mereka mendatangkan Cameron Watson sebagai pengganti Dane Melovanovic.

Seperti yang dikutip dari Republika, Jumat (14/7) Manajer MU, Haruna Soemitro mengatakan bahwa Dane Melovanovic sudah bukan lagi bagian dari klub. Sebagai gantinya, ia menunjuk Cameron Watson sebagai pemain baru mereka.

"Pemain asing baru yang kami kontrak menggantikan Dane Melovanovic ialah Cameron Watson dari Australia," ujarnya.

Baca juga
Para Bikers Buktikan Performa Suzuki GSX 150 di Sirkuit

Penunjukan Cameron Watson sendiri adalah pilihan tepat. Pasalnya ia memiliki posisi yang sama dengan dengan Dane, yakni sebagai gelandang bertahan.

Cameron Watson sendiri merupakan pemain asing yang memiliki jejak kualitas yang mumpuni selama karirnya sebagai pesepak bola profesional. Ia merupakan mantan punggawa Tim Nasional (Timnas) Australia U-17 dan U-20.

Bahkan ia sempat berguru sampai ke Portugal dengan membela Porto di kompetisi yunior. Sebelumnya Cameron Watson pun kenyang pengalaman di Liga Australia dengan membela beberapa klub, seperti Adelaide United dan Newcastle Jets.

"Dari hasil tes itu, Madura United tidak memiliki keraguan untuk mengikat kontrak dengan Cameron Watson. Dengan demikian, kuota untuk pemain asing Asia sudah selesai," ujar Haruna.

Madura United terpaksa memutus kontrak Dane Milovanovic di paruh Liga 1 Indonesia karena selain mengalami gangguan mental, ia juga mengalami cedera serius di kepala setelah berbenturan dengan pemain Semen Padang.

Baca juga
Ketika Barcelona Pulangkan Mantan-mantannya

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Morata Datang, Costa Ditendang

Morata Datang, Costa Ditendang

FOOTBALL
Chicharito Kembali ke Premier League

Chicharito Kembali ke Premier League

FOOTBALL
Perpisahan Mengharukan Morata dengan Madrid

Perpisahan Mengharukan Morata dengan Madrid

FOOTBALL
Manuel Neuer Kapten Baru Bayern

Manuel Neuer Kapten Baru Bayern

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company