Suzuki Indonesia Ajak Nonton Langsung MotoGP Sepang

Text : Suhartono | Photo / Video : Asphalt & Rubber | Editor: Dedi Hermawan | 15 July 2017

Suzuki Ajak Nonton MotoGP Sepang

SPORTKU.COM

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program Suzuki Ready To MotoGP 2017.

Suzuki Indonesia kembali menggulirkan program Suzuki Ready To MotoGP. Dalam acara ini, Suzuki bakal mengajak puluhan konsumen setianya nonton langsung gelaran MotoGP Malaysia 2017 di Sirkuit Sepang pada 17 Oktober mendatang. Program Suzuki Ready To MotoGP 2017 sudah berlangsung sejak 1 Juli dan akan berakhir pada tanggal 15 September 2017 nanti.

Setiap konsumen berhak untuk mengikuti program spesial ini. Persyaratannya pun cukup mudah. Hanya dengan melakukan pembelian produk All New Satria F150, GSX-R150 atau GSX-S150 di dealer Suzuki maupun pada saat pameran yang diikuti oleh Suzuki.

Setiap pembelian sepeda motor Suzuki, konsumen akan mendapatkan 1 lembar kupon undian untuk diikutsertakan pada program pengundian. Program Suzuki Ready To MotoGP 2017 berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian unit motor baik secara tunai ataupun kredit.

Baca Juga
New Lambretta V Special 2018 Hadir 3 Varian

Bagi konsumen yang beruntung, Suzuki akan menanggung pajak undian pemenang. Berikut dengan tiket pesawat pulang pergi, penginapan dan akomodasi. Selain puluhan konsumen umum, Suzuki juga turut mengajak mitra bisnis serta perwakilan anggota klub atau komunitas motor Suzuk untuk ikut berangkat mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP Sepang.

“Kami merespon antusiasme penggemar yang semakin mengenal dan mencintai Team Suzuki Ecstar MotoGP melalui program ini. Oleh karena itu, kami langsung bergerak cepat untuk mengajak konsumen Suzuki untuk merasakan sendiri secara langsung serunya nonton MotoGP," ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

Bukan hanya nonton langsung balapan MotoGP di Sirkuit Sepang. Akan tetapi, Suzuki juga akan memberikan kesempatan langka untuk bisa berjumpa langsung dengan Andrea Iannone dan Alex Rins.

Baca Juga
Mungkinkah MotoGP 2019 Buka Kelas Motor Listrik?
Rooney Cetak Gol Spektakuler

  • facebook share

RELATED NEWS

Manfaat AR bagi Industri Sepakbola

Manfaat AR bagi Industri Sepakbola

HOT ISSUE
IRC Siapkan Ban Balap Radial

IRC Siapkan Ban Balap Radial

HOT ISSUE
Asal Usul Kartu Merah-Kuning

Asal Usul Kartu Merah-Kuning

HOT ISSUE
Mengenang Kesaktian Gunnar Nordahl

Mengenang Kesaktian Gunnar Nordahl

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company